Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persis Solo, Laga Super Big Match BRI Liga 1 2022 2023 Hari Ini

- Minggu, 31 Juli 2022 | 11:33 WIB
Link Live Streaming Persija vs Persis Solo Minggu 31 Juli Kick Off 15.30 WIB (Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Live Streaming Persija vs Persis Solo Minggu 31 Juli Kick Off 15.30 WIB (Tangkapan Layar Vidio.com)

ENAMPAGI –Inilah link live streaming BRI Liga 1 2022 2023 yang mempertemukan dua tim yang penuh sejarah disepakbola Indonesia antara Persija Jakarta melawan Persis Solo yang akan digelar pada hari ini Minggu, 31 Juli 2022.

Untuk link live streaming laga antara Persija Jakarta vs Persis Solo yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat mulai pukul 15.30 WIB yang akan diinformasikan melalui artikel ini.

Laga kedua dari dua tim besar dan penuh sejarah dan nilai history di kancah sepakbola Indonesia antara Persija Jakarta vs Persis Solo pada BRI Liga 1 2022 juga dapat anda saksikan via link live streaming Vidio maupun bisa di saksikan melalui indosiar.

Baca Juga: Jadwal Rilisnya Drama Thailand: 'Between Us'. Simak selengkapnya

Skuat asuhan pelatih Thomas Doll mengawali pertandingan pertamanya di BRI Liga 1 2022 2023 dengan kekalahan atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan, Gianyar, Bali dengan gol semata wayang mantan pemain Persija yaitu Willian Pacheco.

Kini Macan Kemayoran ditargetkan untuk meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 2022 2023 apalagi skuad Persija Jakarta musim ini kental dengan aroma permainan gaya Eropa ditambah lagi mempunyai pemain berkelas seperti Ondrej Kudela, Michael Krmencik, Hanno Behrens, dan striker timnas Bahrain yaitu Abdulla Yusuf Helal.

Tim Persis Solo tidak gentar menghadapi Persija Jakarta meskipun tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu meraih kekalahan atas Dewa United dengan skor 2 – 3. Tapi saat ini Persis Solo diperkuat beberapa pemain asing seperti Alexis Messidoro, Gerard Artigas dan Fabiano Beltrame.

Baca Juga: Keren! 10 Rekomendasi Wisata Keluarga di Garut

Berikut link nonton live streaming pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persis Solo

KLIK DISINI

Itulah link nonton live streaming pertandingan antara tim Macan Kemayoran Persija Jakarta akan menjamu Laskar Samber Nyawa Persis Solo di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi yang akan dimulai pada pukul 15.30 WIB yang bisa anda saksikan melalui aplikasi layanan streaming Vidio maupun dilayar kaca Indosiar. ***

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X