Link Nonton Live Streaming Bali United Vs Rans Nusantara Tayang 4 Agustus 2022 Pukul 19.50 WIB

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:15 WIB
Link Nonton Live Streaming Bali United Vs Rans Nusantara Tayang 4 Agustus 2022 Pukul 19.50 WIB Jangan Sampai Kelewatan (Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Bali United Vs Rans Nusantara Tayang 4 Agustus 2022 Pukul 19.50 WIB Jangan Sampai Kelewatan (Tangkapan Layar Vidio.com)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan BRI Liga 1 yang akan digelar pada tanggal 4 Agustus 2022 pukul 19.50 WIB yang mempertemukan Bali United Vs RANS Nusantara FC yang sayang untuk dilewatkan.

Pertandingan Bali United Vs RANS Nusantara FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 yang digelar pada tanggal 4 Agustus 2022 mulai pukul 19.50 WIB akan diadakan di Stadion Kapten I Wadya Dipta. Berikut adalah link nonton live streaming Bali United Vs RANS Nusantara FC jangan sampai kelewatan.

Pada laga sebelumnya kedua tim memperoleh hasil yang kurang memuaskan dan pada pertandingan yang akan digelar pada tanggal 4 Agustus 2022 kedua tim akan saling adu strategi untuk meraih kemenangan. Berikut adalah link nonton live streaming Bali United Vs RANS Nusantara FC yang akan berlangsung mulai pukul 19.50 WIB.

Baca Juga: Trending 1 Twitter, Pemeran Extraordinary Attorney Woo Kang Tae Oh berhasil Menyihir Para Penggemar

KLIK DISINI

Bali United pada laga sebelumnya harus menelan kekalahan atas PSM Makasar 0-2 pada pertandingan minggu kedua BRI Liga 1. sementara itu RANS Nusantara FC mendapat skor imbang 3-3 saat menghadapi PSS Sleman.

Pertandingan diprediksi akan berjalan sangat ketat karena kedua tim berambisi untuk meraih kemenangan setelah pada laga sebelumnya menelan pil pahit.

Bali United yang mendapat julukan Serdadu Tridatu ini diharapkan pada laga melawan RANS Nusantara FC bisa mendapat hasil positif, mengingat Bali United akan tampil di hadapan pendukungnya yang pastinya akan menjadi sumber semangat untuk Bali United.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Shin Ha Kyun Berjudul 'Unicorn' Akan Rilis Bulan Agustus 2022

Pelatih RANS Nusantara FC, yaitu Rahmad Darmawan mengatakan kepada para wartawan pada tanggal 3 Agustus 2022 bahwa ia mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terlalu sering melakukan kesalahan sendiri.

"Kami juga menginstruksikan kepada pemain untuk tidak melakukan kesalahan, karena akan sangat membahayakan bagi tim," ungkap Rahmad Darmawan.

Sementara itu pelatih Bali United yaitu Stefano Cugurra mengingatkan temannya untuk menghindari kesalahan di lini belakang.

Baca Juga: Waspada! Penipuan Akun Palsu Berkedok Bank BRI

"Jika kami tidak melakukan kesalahan di lini belakang pasti kami tidak akan kebobolan. Komunikasi antar lini antara kiper dan pemain belakang, gelandang dan juga penyerang harus bagus. Sebab komunikasi penting," kata Stefano Cugura.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X