Link Nonton Live Streaming BRI LIga 1 Persik Kediri Vs Borneo FC Samarinda 12 Agustus 2022 Pukul 15.00 WIB

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:30 WIB
Link Nonton Live Streaming BRI LIga 1 Persik Kediri Vs Borneo FC Samarinda 12 Agustus 2022 Pukul 15.00 WIB Berlangsung Sengit (Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming BRI LIga 1 Persik Kediri Vs Borneo FC Samarinda 12 Agustus 2022 Pukul 15.00 WIB Berlangsung Sengit (Tangkapan Layar Vidio.com)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan BRI Liga 1 di minggu keempat penyelenggaraannya antara Persik Kediri VS Borneo FC Samarinda yang akan berlangsung pada tanggal 12 Agustus 2022 mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 yang mempertemukan Persik Kediri Vs Borneo FC Samarinda akan diselenggarakan di stadion Brawijaya, Kediri. Simak link nonton live streaming pertandingan di minggu keempat BRI Liga 1 yang akan berlangsung pukul 15.00 WIB tanggal 12 Agustus 2022.

Pertandingan akan berlangsung sangat seru karena kedua tim berusaha untuk mendapatkan poin pada pertandingan ini. Berikut adalah link nonton live streaming pertandingan BRI LIga 1 antara Persik Kediri Vs Borneo FC Samarinda yang akan disiarkan secara langsung pada pukul 15.00 tanggal 12 Agustus 2022 jangan sampai kelewatan.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Café Hits yang Cocok untuk Tempat Nongkrong di Jogja

KLIK DISINI

Tampil dihadapan publik sendiri, Persik Kediri diharapkan bisa meraih poin penuh. Selama BRI Liga 1 bergulir pada musim ini Persik Kediri belum pernah sekalipun meraih kemenangan dalam menghadapi lawan-lawannya.

Persik Kediri hanya meraih hasil imbang pada minggu kedua BRI Liga 1 saat melawan Bhayangkara FC dengan skor 1-1.

Sementara itu di minggu ketiga Persik Kediri harus menelan kekalahan setelah ditaklukan oleh Bali United dengan skor 0-1.

Baca Juga: 4 Film Rekomendasi Vin Diesel Selain Fast and Furious, Penggemar Wajib Tahu!

Asisten Pelatih Persik Kediri yaitu Johan Prasetyo mengatakan kepada para wartawan kalau tim Persik Kediri telah siap untuk bertanding melawan Borneo FC Samarinda. Selain itu para pemain Persik Kediri juga telah melakukan beberapa persiapan untuk menghadapi Borneo FC Samarinda.

Disisi lain Borneo FC Samarinda yang akan tampil di kandang lawan diprediksi akan tampil dengan kepercayaan diri penuh setelah meraih hasil postif pada beberapa pertandingan sebelumnya.

Selama BRI Liga 1 bergulir pada musim ini, tim Borneo FC telah mengoleksi 2 kemenangan yaitu saat melawan Persib Bandung, Borneo FC berhasil menang telak dengan skor 4-1 dan saat melawan Arema FC, Borneo FC berhasil menang dengan skor 3-0.

Baca Juga: Legendaris! 7 Rekomendasi Wisata Kuliner di Malang yang Terkenal

Borneo FC hanya meraih 1 kekalahan saat pertandingan melawan Barito Putera dengan skor akhir 1-3.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X