Link Nonton Live Streaming Liga Inggris Aston Villa Vs Everton Pukul 18.30 WIB Tanggal 13 Agustus 2022

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:30 WIB
Link Nonton Live Streaming Liga Inggris Putran Kedua Antara Aston Villa Vs Everton Pukul 18.30 WIB Tanggal 13 Agustus 2022 (Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Liga Inggris Putran Kedua Antara Aston Villa Vs Everton Pukul 18.30 WIB Tanggal 13 Agustus 2022 (Tangkapan Layar Vidio.com)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan liga Inggris yang akan berlangsung pada tanggal 13 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB yang akan mempertemukan Aston Villa Vs Everton.

Pertandingan liga Inggris Aston Villa Vs Everton akan berlangsung di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris. Simak link nonton live streaming putaran kedua Liga Inggris musim ini pada tanggal 13 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB.

Kedua tim pada putaran kedua liga Inggris ini berusaha untuk meraih kemenangan karena pada pertandingan sebelumnya Aston Villa dan Everton sama-sama mengalami kekalahan. Berikut adalah link nonton live streaming Liga Inggris antara Aston Villa Vs Everton yang akan berlangsung pukul 18.30 WIB tanggal 13 Agustus 2022.

Link DISINI

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Bertema Keluarga, No. 2 Bikin Terharu!

Pada pertandingan perdana Liga Inggris musim ini Aston Villa harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Bournemoth dengan skor 0-2 pada pertandingan yang berlangsung tanggal 6 Agustus 2022.

Sementara Everton juga harus menelan kekalahan saat melawan Chelsea dengan skor 0-1. Hal ini membuat Everton untuk posisi klasemen sementara berada di posisi ke 15 dengan poin 0 dan Aston Villa berada di posisi ke 16 dengan skor 0.

Aston Villa dan Everton telah bertemu sebanyak 6 kali dan Aston Villa berhasil unggul dengan meraih 4 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama China Romantis Sukses Buat Baper

Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung pada bulan Januari 2022 saat itu Aston Villa berhasil menang melawan Everton dengan skor 1-0.

Pelatih Aston Villa yaitu Steven Gerrad mengatakan bahwa timnya bermain dengan sangat buruk saat melawan Bournemouth kepada para wartawan usai kekalahan yang diraih oleh tim nya pada pertandingan perdana Liga Inggris.

"Kami bermain buruk. Kami memiliki penguasaan bola yang tinggi, namun gagal  memanfaatkannya sehingga menciptakan peluang berbahaya," ungkap Steven Gerrard.

Baca Juga: Jangan Di Buang , Nasi Sisa Semalam Bisa Dibuat camilan Lho, Inilah 5 Camilan Berbahan Dasar Nasi

Steven Gerrard berharap anak asuhnya bisa memberikan penampilan yang maksimal saat melawan Everton, karena Aston Villa akan tampil dihadapan publik sendiri.

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X