Luis Milla Datang Lagi

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:13 WIB
Luis Milla Resmi Gantikan Robert Rene Alberts di Persib Bandung ( Twitter/@persib)
Luis Milla Resmi Gantikan Robert Rene Alberts di Persib Bandung ( Twitter/@persib)

ENAMPAGI - Luis Milla kembali. Ya, betul. Namun kali ini pelatih kebangsaan Spanyol tersebut ditunjuk untuk menangani salah satu tim di BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Desas-desus siapa nahkoda Pangeran Biru sudah terjawab Jum'at, 19 Agustus 2022 sore. Melalui website resmi PT Persib Bandung Bermartabat, manajemen Maung Bandung mengkonfirmasi bahwa penerus tongkat estafet kursi kepelatihan Persib jatuh ke tangan Luis Milla Aspas.

Luis Milla pelatih berusia 56 tahun ini juga membuat ucapan terimakasih menggunakan bahasa sunda dalam tweetnya.

Baca Juga: Nikmat ! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Kuliner Khas Cirebon yang Legendaris

"Very excited to join @persib , Hatur nuhun pak @glennsugita for this wonderful opportunity see you soon bobotoh!"

Luis Milla bukanlah nama baru bagi publik sepakbola nasional. Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona ini pernah mencicipi kursi kepelatihan tim Nasional Indonesia pada tahun 2017-2018, baik senior maupun U-23.

Prestasi pun diukir olehnya dengan mempersembahkan medali perak SEA Games 2017 dan berhasil membawa tim ke babak 16 Besar Asian Games 2018.

Baca Juga: 'Masjid Quba Caruban' Wisata Nuansa Religi di Madiun: Gratis!

Dengan modal yang dimiliki, Luis Mila cukup kenal dengan para pemain Indonesia. Salah satunya Pemain Persib Bandung yang dipercaya Luis Mila untuk menjadi pemain andalan Timnas saat itu, Febri Haryadi.

Setelah diumumkan, bobotoh berbondong-bondong memberi ucapan kepada pelatih yang sempat dipercaya menukangi Tim Nasioal Spanyol kelompok usia. Ini merupakan sebuah kejutan bagi para fans Persib Bandung.

Harapan besar akan dipikul oleh Luis Mila untuk dapat mendongkrak posisi Persib Bandung di klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.***

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X