Meski Menang, Jacksen F. Tiago Cukupkan Tugas Sebagai Pelatih Persis Solo

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 22:24 WIB
Pelatih Jackson F Tiago Resmi Mundur dari Persis Solo. ( Instagram/persisofficial)
Pelatih Jackson F Tiago Resmi Mundur dari Persis Solo. ( Instagram/persisofficial)

ENAMPAGI - Persis Solo baru saja berhasil meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 setelah sukses kalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0. Fernando Rodriguez Ortega yang menjadi pahlawan bagi tim Laskar Sambernyawa. Gol semata wayangnya sedikit memberi angin segar untuk Pasopati.

Tetapi, kemenangan ini tidak membuat pelatih mereka, Jacksen F. Tiago bertahan. Pelatih yang sudah malang melintang di jagat sepakbola tanah air ini merasa dirinya sudah cukup untuk menjadi nahkoda bagi tim Persis Solo.

"Pertama bersyukur kita bersama-sama meraih poin tiga pertama bersama Persis Solo. Saya sampaikan, hari ini hari terakhir saya sebagai tim pelatih Persis Solo. Saya rasa cukup," Jelas Jacksen.

Baca Juga: 'Masjid Quba Caruban' Wisata Nuansa Religi di Madiun: Gratis!

Namun, meski menyatakan mundur dari kursi kepelatihan, Big Man, julukan Jacksen, sedikit memberi bocoran jika dirinya akan tetap bersama Persis Solo. Hanya saja, posisi apa yang dihuni belum bisa dipastikan.

"Saya akan istirahat, tapi bukan istirahat penuh karena ada sebuah proyek yang harus saya kerjakan. Yang jelas saya masih akan berada di manajemen," Ungkapnya.

Persis Solo saat ini berada di posisi 15 klasemen dengan raihan tiga poin dari lima pertandingan yang dimainkan. Hasil ini tentu bukan yang diharapkan baik dari tim maupun supporter.

Baca Juga: 'Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun ' Tempat Wisata Asyik, Seru dan Menarik di Madiun: Gratis!

Kehilangan pelatih dan berada di posisi ke- 15 klasemen BRI Liga 1 merupakan posisi yang tidak mudah bagi Persis Solo. Pertandingan terus bergulir.

Menarik untuk kita saksikan bersama siapa calon penerus coach Jacksen F. Tiago untuk Persis Solo.***

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X