Komentar Pelatih Jelang Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia Vs Timor Leste, STY: Siap Kerja Keras

- Rabu, 14 September 2022 | 13:15 WIB
Komentar Pelatih Jelang Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia Vs Timor Leste, STY: Siap Kerja Keras Pada Konferensi Pers 13 September 2022 (www.pssi.org)
Komentar Pelatih Jelang Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia Vs Timor Leste, STY: Siap Kerja Keras Pada Konferensi Pers 13 September 2022 (www.pssi.org)

 

ENAMPAGI - Komentar pelatih kedua tim jelang laga kualifikasi piala Asia U-20 antara Timnas Indonesia Vs Timor Leste dalam konferensi pers yang diadakan pada tanggal 13 September 2022 STY (Shin Tae Yong) mengatakan timnas siap untuk kerja keras.

Pada laga perdana kualifikasi piala Asia U-20 yang diadakan pada tanggal 14 September 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo antara Timnas Indonesia Vs Timor Leste pelatih timnas Indonesia STY mengatakan anak asuhnya siap untuk bekerja keras agar bisa meraih kemenangan, simak komentar kedua pelatih tentang timnya masing - masing.

Pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Timor Leste akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB dan akan disiarkan oleh Indosiar. Berikut adalah komentar kedua pelatih jelang laga perdana pada kualifikasi piala Asia U-20,STY mengatakan timnya akan siap untuk bekerja keras untuk bisa lolos ke putaran final piala Asia 2023.

Baca Juga: Performa Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste Jelang Pertandingan Kualifikasi Piala Asia 14 September 2022

Shin Tae Yong mengatakan kalau anak asuhnya siap untuk bekerja keras dan akan bermain dengan maksimal agar bisa lolos ke piala AFC U-20 yang akan berlangsung tahun 2023. Selain itu Shin Tae Yong juga mengatakan kalau timnas Indonesia U-19 siap untuk bersaing dengan Hongkong, Vietnam dan Timor Leste yang berada satu grup dengan Indonesia.

"Timor Leste semakin membaik timnya dan saya telah menonton pertandingan mereka di Piala AFF U-19 2022. Kami tidak boleh lengah, bola itu bundar. Kami tidak boleh meremehkan siapapun. Saya akan memberikan motivasi kepada pemain Indonesia agar tidak lengah dan memberikan yang maksimal," ucap pelatih Shin Tae Yong kepada wartawan pada 13 September 2022.

Sementara itu Gopalkrishnan A S Ramasamy yang merupakan pelatih timnas Timor Leste mengatakan bahwa pertandingan akan berlangsung sangat seru mengingat kedua tim ingin meraih hasil positif pada pertandingan perdana.

Baca Juga: Beberapa Destinasi Wisata Paling Hits di Lampung Part 3, Salah Satunya Museum Lampung!

"Pertandingan ini memang sarat akan emosi. Akan tetapi, saya tegaskan agar para pemain tetap fokus pada permainan sepak bola dan tidak terbawa emosi. Timor Leste sedang menjalani program pengembangan. Kami tidak ada strategi khusus, namun akan memberikan sebuah penampilan terbaik," kata timnas Timor Leste saat konferensi pers kepada wartawan tanggal 13 September 2022.***

 

Editor: Sundari

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X