Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Barito Putera,16 September 2022 Pukul 15.30 WIB

- Jumat, 16 September 2022 | 10:00 WIB
Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Barito Putera,16 September 2022 Pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Barito Putera,16 September 2022 Pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Tangkapan Layar Vidio.com)

 

ENAMPAGI - Link nonton live streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung Vs Barito Putera yang akan berlangsung pada tanggal 16 September 2022 mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung Vs Barito Putera tanggal 16 September 2022 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang sangat seru untuk disaksikan. Simak link nonton live streaming pertandingan maung Bandung melawan Barito Putera hari ini pukul 15.30 WIB.

Pertandingan antara Persib Bandung Vs Barito Putera pada pertandingan BRI Liga 1 yang digelar 16 September 2022 mulai pukul 15.30 WIB ini akan berjalan sengit mengingat kedua tim ingin meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di puncak klasemen.Berikut adalah link nonton live streaming Persib Bandung Vs Barito Putera.

Baca Juga: Dijamin Terpukau! Inilah Daftar Hotel dan Resort Paling Mewah di Bali

Link Nonton : KLIK DISINI

Persib Bandung yang tampil dihadapan suporternya sendiri diharapkan bisa memberikan penampilan yang maksimal mengingat saat ini Persib Bandung baru saja di latih oleh Luis Milla mantan pelatih Timnas Indonesia.

Sebelumnya Persib Bandung dalam 6 kali pertandingan menorehkan rekor buruk dengan mengalami 4 kekalahan beruntun yaitu dari Bali United dan PSM Makassar.

Namun 2 pertandingan terakhir di BRI Liga 1 musim ini, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan saat melawan Arema FC dan Rans Nusantara.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Detective Husband I've Never Met Tayang Sejak 14 September 2022 di WeTV Genre Romance

Hasil positif yang diraih oleh Persib Bandung merupakan campur tangan pelatih baru yaitu Luis Milla.

Sementara itu Berbanding terbalik dengan Barito Putera pada BRI Liga 1 musim ini dalam 7 pertandingan tampaknya belum berhasil untuk meraih kemenangan dan hanya mengoleksi hasil imbang saat melawan Rans Nusantara FC.

Hal ini membuat Barito Putera harus bisa tampil maksimal saat melawan Persib Bandung untuk agar bisa meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara yang saat ini berada di posisi ke 17.

Jelang laga pertandingan melawan Barito Putera, Luis Milla mengatakan kepada para wartawan kalau anak asuhnya tidak boleh menganggap remeh permainan lawan dan mengatakan Barito Putera adalah tim yang bagus.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X