Cara Beli Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao FIFA Matchday dan Jadwal Penukaran Tiket

- Kamis, 22 September 2022 | 20:45 WIB
Cara Beli Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao FIFA Matchday dan Jadwal Penukaran Tiket yang Harus Diperhatikan (www.instagram.com/@pssi)
Cara Beli Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao FIFA Matchday dan Jadwal Penukaran Tiket yang Harus Diperhatikan (www.instagram.com/@pssi)

 

ENAMPAGI - Cara beli tiket pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Curacao tangga 24 September 2022 pada laga FIFA Matchday dan informasi jadwal penukaran tiket yang harus diketahui.

Pertandingn Timnas Indonesia Vs Curacao akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Simak cara membeli tiket pertandingan untuk menonton langsung laga FIFA Matchday Timnas Indonesia dan informasi jadwal penukaran tiket yang harus diperhatikan.

Untuk tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao tanggal 24 September 2022 mulai di jual presale di Tiket .com dengan harga mulai Rp 80.000 hingga 300.000. Simak cara pembelian dan jadwal penukaran tiket jangan sampai kelewatan.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Yang Lagi Hits Di Lamongan Yang Ramah Keluarga Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Cara Membeli Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao

1. Buka website tiket.com pada link berikut atau bisa juga melalui aplikasi tiket.com

2. Ketikkan di kolom pencarian tiket.com "PRE SALE FIFA MATCH DAY - INDONESIA VS CURACAO"

3. Setelah itu pilih tiket yang ingin kamu beli kemudian klik "PILIH"

4. Isi jumlah tiket yang ingin dibeli kemudia klik " PESAN SEKARANG"

5. Setelah isi data diri kamu dan pastikan alamat email dan no HP kamu aktif karena e-ticket akan dikirim ke alamat email

6. Setelah mengisi semua data diri dengan benar kemudian klik "Lanjutkan Pembayaran"

7. Pilih metode pembayaran sesuai keinginan kamu setelah itu klik bayar, maka setelah menyelesaikan proses pembayaran kamu akan mendapatakan e-ticket yang akan kamu tukar dengan tiket fisik.

Baca Juga: Sinopsis Film Fullmetal Alchemist the Final Alchemy Adaptasi Manga Tayang di Netflix 24 September 2022

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: tiket.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X