• Sabtu, 8 Oktober 2022

Profil Timnas Curacao Bakal Lawan Indonesia di FIFA Matchday, Sepak Bola Bukan Olahraga Populer di Curacao

- Jumat, 23 September 2022 | 11:30 WIB
Profil Timnas Curacao Bakal Lawan Indonesia di FIFA Matchday, Sepak Bola Bukan Olahraga Populer di Curacao Tetapi Baseball (www.instagram.com/@curacao_football)
Profil Timnas Curacao Bakal Lawan Indonesia di FIFA Matchday, Sepak Bola Bukan Olahraga Populer di Curacao Tetapi Baseball (www.instagram.com/@curacao_football)

 

ENAMPAGI - Profil Timnas Curacao yang bakal lawan Timnas Indonesia yang akan bertandingan pada FIFA Matchday yang akan berlangsung tanggal 24 dan 27 September 2022, uniknya sepak bola bukan olahraga populer di Curacao.

Menjelang laga FIFA Matchday, Timnas Curacao juga telah tiba di Indonesia pada 21 September 2022 dan bersiap bakal melawan Timnas Indonesia. Berikut profil dari Timnas Curacao yang dinegaranya sendiri sepak bola bukan olahraga populer di masyarakatanya.

Saat baru tiba di Indonesia, Timnas Curacao mendapat sambutan hangat dari suporter Indonesia hal ini terlihat dari akun Twitter Timnas Curacao yang mengucapkan terimakasih atas sambutan hangatnya. Berikut adalah profil dari Timnas Curacao yang bakal lawan Indonesia di FIFA Machday dan fakta uniknya sepak bola bukan olahraga populer di Curacao tidak seperti di Indonesia.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Madiun Untuk Wedding Party

Curacao merupakan negara bekas jajahan Belanda yang memilki luas wilayah 444 kilometer da jumlah penduduknya sebanyak 150 ribu.

Pada tahun 1921 federasi sepak bola Curacao didirikan dengan nama Curacao Voetbal Bond (CVB) dan tahun 1933, Curacao bergabung dengan organisasi FIFA.

Baseball merupakan olahraga paling populer di masyarakat Curacao dan total 15 pemain asal Curacao yang sudah bermain di liga baseball tertinggi yang ada di Amerika.

Walaupun sepak bola bukan olahraga populer di negar tersebut namun prestasi mereka dalam dunia sepak bola tidak boleh dianggap remeh.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X