5 Fakta Menarik Timnas Curacao Lawan Indonesia FIFA Matchday Mulai Rangking FIFA hingga Pengalaman Pemain

- Jumat, 23 September 2022 | 12:00 WIB
5 Fakta Menarik Timnas Curacao Lawan Indonesia FIFA Matchday Mulai Rangking FIFA hingga Pengalaman Pemain di Liga Belanda ( www.instagram.com/@curacao_football)
5 Fakta Menarik Timnas Curacao Lawan Indonesia FIFA Matchday Mulai Rangking FIFA hingga Pengalaman Pemain di Liga Belanda ( www.instagram.com/@curacao_football)

 

ENAMPAGI - 5 Fakta menarik tentang Timnas Curacao yang akan melawan Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday yang akan berlangsung selama 2 kali mulai dari Rangking FIFA hingga pengalaman para pemain Timnas Curacao.

Timnas Curacao akan melawan Indonesia pada tanggal 24 dan 27 September 2022 pada FIFA Matchday. Simak 5 fakta menarik Timnas Curacao yang harus diketahui mulai dari rangking di FIFA hingga pengalaman setiap pemain yang berbeda.

FIFA Matchday merupakan pertandingan penting bagi Timnas Indonesia yang akan melawan Timnas Curacao karena jika menang bisa maka bisa menaikkan rangking Indonesia di FIFA.Berikut adalah 5 fakta menarik Timnas Curacao dari pengalaman para pemain hingga rangking di FIFA yang jauh berbeda dengan Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Series Monster: The Jeffrey Dahmer Story, 21 September 2022 di Netflix Kisah Pembunuh Berantai

1. Rangking FIFA

Timnas Curacao dalam rangking FIFA berada di peringakt 100 besar tepatnya rangking 84 dunia sedang Indonesia berada pada rangking 155 dunia.
Walaupun dari segi rangking cukup jauh diharapkan anak asuh Shin Tae Yong bisa memberikan penampilan terbaik mereka pada FIFA Matchday yang akan digelar 24 dan 27 September 2022.

2. Pengalaman Pemain Timnas Curacao

Skuad Timnas Curacao yang terdiri dari 23 pemain yang akan melawan Indonesia pada laga FIFA Matchday memiliki pengalaman yang luar biasa.

Total 21 pemain Timnas Curacao saat ini bermain di liga Inggris dan liga belanda sementara hanya 2 orang saja yaitu Rowendy Sumter dan Bryan Anastatia yang bermain di liga Curacao.

Baca Juga: Air Terjun Riam Ampang, Rekomendasi Destinasi Wisata Alam yang Jarang Diketahui di Kalimantan Barat!

3. Timnas Curacao Anggota CONCACAF

Curacao bergabung ke dalam organisasi sepak bola dunia yaitu FIFA pada tahun 1932 dan berada di zona CONCACAF yang merupakan federasi sepak bola untuk wilayah Amerika Utara, Tengah dan Karibia.

4. Juara Karibia Cup dan King's Cup

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X