• Rabu, 5 Oktober 2022

Head 2 Head Timnas Indonesia Vs Curacao FIFA Matchday Diatas Kertas Timnas Indonesia Kalah, Apa Bisa Menang?

- Sabtu, 24 September 2022 | 08:45 WIB
Head 2 Head Timnas Indonesia Vs Curacao FIFA Matchday Tanggal 24 September 2022 Diatas Kertas Timnas Indonesia Kalah , Apa Bisa Menang?  (pssi.org)
Head 2 Head Timnas Indonesia Vs Curacao FIFA Matchday Tanggal 24 September 2022 Diatas Kertas Timnas Indonesia Kalah , Apa Bisa Menang? (pssi.org)

 

ENAMPAGI - Head 2 head Timnas Indonesia Vs Curacao pada laga FIFA Matchday yang akan digelar pada 24 dan 27 September 2022 jika dilihat diatas kertas Timnas Indonesia kalah namun apakah masih bisa menang?.

Pertandingan pertama laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia Vs Curacao akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Simak head 2 head Timnas Indonesia Vs Curacao yang akan bertanding tanggal 24 September 2022 jika dilihat dari rangking diatas kertas Timnas Indonesia kalah, namun apakah bisa menang?.

Head 2 head Timnas Indonesia Vs Curacao yang akan berlaga pada FIFA Matchday sebanyak 2 kali jika dilihat dari segi pengalaman pemain dan rangking diatas kertas Timnas Indonesia kalah namun apakah bisa menang dan membalikkan keadaan pada pertandingan yang digelar hari ini pukul 20.00 WIB?.

Baca Juga: Sinopsis Drama China The Blessed Bride Dibintangi Cavan Wen Tentang Pernikahan Paksa Tayang 23 September 2022

1. Rangking FIFA

Jika dilihat dari rangking FIFA, Timnas Curacao berada pada rangking 84 dunia, sementara Timnas Indonesia berada di rangking 155 dunia.

Dari segi rangking FIFA Timnas Indonesia jelas tertinggal 71 peringkat. Namun apakah Timnas Indonesia masih bisa menang?.

Tentu saja bisa, jika pemain Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday melawan Curacao bisa memberikan penampilan terbaik mereka.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: 11v11.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X