Link Live Streaming PSMS Medan Vs Semen Padang FC di Liga 2 Hari Ini Senin 26 September 2022 Pukul 16.30 WIB

- Senin, 26 September 2022 | 16:00 WIB
Link Live Stremaing PSMS Medan vs Semen Padang di Liga 2 Hari Ini ( Tangkapan layar Vidio)
Link Live Stremaing PSMS Medan vs Semen Padang di Liga 2 Hari Ini ( Tangkapan layar Vidio)

ENAMPAGI - Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 Indonesia musim 2022 2023 pada pekan keenam antara PSMS Medan yang menghadapi Semen Padang FC.

Laga PSMS Medan vs Semen Padang FC pada pekan ketiga Liga 2 akan digelar pada hari ini Senin, 26 September 2022 pukul 16.30 WIB. 

Pertandingan PSMS Medan vs Seman Padang FC akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan pada pukul 16.30 WIB dan akan disiarkan secara live oleh Indosiar dan Vidio. Untuk link live streaming akan kami hadirkan di akhir artikel.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Ishq Mein Marjawan 2 Episode 1 Tayang 26 September 2022 di ANTV, Riddhima Melamar Kabir

PSMS Medan yang kini menempati peringkat pertama di grup Barat Liga 2 dengan raiahan poin 13 akan menjamu tim kuat Semen Padang FC pada sore ini.

Tim Ayam Kinantan yang kini dibesut oleh I Putu Gede ingin memperpanjang rentetan trend positif pada Liga 2 musim kali ini, dimana empat kemenangan beruntun diraih PSMS Medan.

Ahmad Bustomi dan kawan-kawan menargetkan untuk bisa meraih poin tiga dalam laga melawan Semen Padang.

Baca Juga: Pulau Bawal, Destinasi Wisata Alam yang Jarang Diketahui di Kendawangan Kalimantan Barat

 

Sementara itu calon lawannya yakni Semen Padang FC berada diperingkat keempat dengan meraih poin delapan dari hasil empat kali bertanding, dua kali menang dua kali imbang dan belum mengalami kekalahan.

Semen Padang FC yang kini ditangani oleh Delfriadi datang ke Stadion Teladan Medan akan berusaha untuk tampil lebih menyerang agar bisa meraih angka pada laga tandang kali ini.

Kabau Sirah julukan Semen Padang FC akan mengandalkan perpaduan antara beberapa pemain senior dan junior untuk bisa menembus lini pertahanan PSMS Medan.

Baca Juga: Pulau Sawi, Destinasi Wisata Alam yang Jarang Diketahui di Ketapang Kalimantan Barat

 

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X