Tanggapan Herry IP Setelah Kevin Sanjaya Tidak Mau Dilatih Olehnya, Herry IP : Saya Bingung, Tanya Kevin Saja

- Selasa, 27 September 2022 | 07:30 WIB
Tanggapan Herry IP Setelah Kevin Sanjaya Tidak Mau Dilatih Olehnya, Herry IP : Saya Bingung, Tanya Kevin Saja Pada Tanggal 26 September 2022 (www.instagram.com/@herry_ip)
Tanggapan Herry IP Setelah Kevin Sanjaya Tidak Mau Dilatih Olehnya, Herry IP : Saya Bingung, Tanya Kevin Saja Pada Tanggal 26 September 2022 (www.instagram.com/@herry_ip)

 

ENAMPAGI - Tanggapan pelatih Badminton Indonesia Herry IP setelah Kevin Sanjaya tidak mau di latih olehnya, Herry IP mengatakan dirinya juga bingung dan silahkan bertanya dengan Kevin Saja.

Pada tanggal 27 September 2022 memang beredar kabar kalau hubungan Herry IP dengan Kevin Sanjaya retak dan hal ini berujung Kevin Sanjaya tidak mau di latih olehya lagi. Menanggapi kabar tersebut Herry IP mengatakan ia juga bingung tentang hal ini silahkan tayang Kevin saja mengenai hal tersebut.

Menurut Herry IP, Ia dan Kevin Sanjaya terakhir berkomunikasi pada event Indonesia Open dan selebihnya belum berkomunikasi lagi, terkait kabar Kevin Sanjaya yang tidak mau dilatih olehnya lagi, Herry pun mengatakan ia juga bingung kalau ditanya soal ini dan meminta wartawan untuk bertanya langsung ke Kevin Sanjaya.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Lenggang Puspita' oleh Afgan, Ramai Dipakai Sebagai Backsound Tiktok!

" Kevinnya sudah tidak mau,saya juga tidak tahu,Sebagai pelatih bagi saya aneh aja. Ditanya kenapa?. Saya juga bingung, tanya Kevin saja,"kata pelatih Herry IP pada tanggal 26 September 2022 kepada wartawan.

Selain itu Herry IP mengatakan terakhir kali ia berkomunikasi dengan Kevin pada kejuaraan Indonesia Open 2022 dan saat itu ia mengetahui dari asisten pelatih ganda putra Indonesia kalau Kevin mengatakan tidak mau dilatih oleh dirinya lagi.

" Katanya tidak cocok berlatih degan saya. Kalau merasa sudah tidak cocok ya tidak usah latihan lagi. Kemarin sudah ngomong sama Sinyo. Ajak aja Kevin mau latihan, latihan saja. Saya tidak masalah,yang masalh dia.Dianya nggak mau," ucap pelatih Herry IP.

Baca Juga: Danau Labuan Cermin, Destinasi Wisata Alam Terindah di Kalimantan Timur

Herry IP juga sempat menanyakan perihal alasan Kevin tidak mau dilatih olenya lagi melalui WhatsApp (WA).

"Saya tanya kenapa tidak mau dilatih saya, masalahnya apa?. Tapi tidak dibalas.Tidak di read juga,mungkin nomor saya sudah di delete,saya tidak tahu," ungkap Herry IP lebih lanjut.

Selain itu Herry IP juga mengatakan bahwa ia tidak terlalu memikirkan hal ini karena menurutnya masih banyak pemain - pemain di pelatnas yang masih membutuhkannya sebagai pelatih.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 7 Tayang 26 September 2022 di ANTV, Nagita Balik ke Marimba

"Intinya dari saya tidak ada masalah,saya baik - baik saja," kata Herry IP.***

Editor: Sundari

Sumber: HalloYouth. Pikiran Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X