• Senin, 28 November 2022

Komentar Ketua Harian PP PBSI dan BWF Setelah Hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP Dikabarkan Retak

- Selasa, 27 September 2022 | 07:00 WIB
Komentar Ketua Harian PP PBSI dan BWF Setelah Hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP Dikabarkan Retak dan Perang Dingin ( www.instagram.com/@herry_ip)
Komentar Ketua Harian PP PBSI dan BWF Setelah Hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP Dikabarkan Retak dan Perang Dingin ( www.instagram.com/@herry_ip)

 

ENAMPAGI - Setelah hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP dikabarkan retak dan menjadi isu hangat di kalangan penggemar badminton Indonesia, Ketua Harian PP PBSI dan BWF juga turut memberikan komentarnya.

Pada tanggal 26 September 2022, pelatih ganda putra Herry IP juga telah memberikan komentarnya terkait setelah hubungannya dengan anak asuhnya Kevin Sanjaya Retak, dan menanggapi kisruh tersebut ketua harian PP PBSI dan BWF juga turut memberikan komentarnya.

Herry IP mengatakan ia telah mencoba menghubungi Kevin Sanjaya terkait alasan tidak mau dilatih olehnya, namun pesan tersebut tidak di read oleh Kevin Sanjaya. Terkait permasalahn ini ketua harian PP PBSI dan BWF juga ikut memberikan komentar mereka setelah hubungan Kevin Sanjaya dan pelatih yang mendapat julukan coach naga api ini retak.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Ternyata Hanya Kamu' oleh Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu Trending Backsound di Tiktok!

BWF juga memberikan komentar pada akun Instagram Badminton Talk dengan emoticon sedih dan love pecah, hal ini menunjukkan keterkejutan mereka terkait masalah ini pada tanggal 26 September 2022.

Alex Tirta yang menjabat sebagai ketua harian PP PBSI mengatakan untuk tidak menghiraukan berita - berita yang beredar di luaran sana.

"Kami mengimbau masyarakat Indonesia untuk tidak menghiraukan gosip-gosip yang belum ada kebenarannya.Mari tetap mendukung tim bulu tangkis Indonesia untuk terus berprestasi dan membawa harum kebanggaan bagi negeri," kata Alex Tirta.

Baca Juga: Danau Labuan Cermin, Destinasi Wisata Alam Terindah di Kalimantan Timur

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: HalloYouth. Pikiran Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X