• Senin, 28 November 2022

Tanggapan Kevin Sanjaya Setelah Hubungannya Dengan Pelatih Herry IP Retak, Kevin : Sudah Keputusan Bulat

- Selasa, 27 September 2022 | 08:00 WIB
Tanggapan Kevin Sanjaya Setelah Hubungannya Dengan Pelatih Herry IP Retak, Kevin : Sudah Keputusan Bulat Untuk Tidak Bekerja Sama Dengan Herry IP (www.instagram.com/@kevin_sanjaya)
Tanggapan Kevin Sanjaya Setelah Hubungannya Dengan Pelatih Herry IP Retak, Kevin : Sudah Keputusan Bulat Untuk Tidak Bekerja Sama Dengan Herry IP (www.instagram.com/@kevin_sanjaya)

 

ENAMPAGI - Tanggapan Kevin Sanjaya setelah hubungannya dengan pelatih badminton Indonesia Herry IP dikabarkan retak, Kevin mengatakan keputusan yang ia ambil sudah keputusan yang bulat.

Retaknya hubungan Kevin Sanjaya dengan Herry IP dikabarkan telah terjadi setelah turnamen Japan Open 2022. Terkait masalah ini Kevin Sanjaya memberikan tanggapannya dan mengatakan jika keputusan yang ia ambil sudah bulat.

Sebelumnya Herry IP yang merupakan pelatih badminton Indonesia telah memberikan tanggapannya terkait retaknya hubungan dirinya dengan anak asuhnya tersebut. Kevin Sanjaya juga memberikan tanggapannya terkait kabar tida sedap ini dan ia mengatakan bahwa ia sudah memikirkan hal ini dengan baik dan sudah keputusan bulat.

Baca Juga: Bikin Nostalgia! Inilah Lirik Lagu 'Masa Lalu' Beserta Maknanya yang Dinyanyikan oleh Zizan

Kevin Sanjaya mengatakan sejak awal ia masuk pelatnas, ia telah di anak tirikan oleh Herry IP.

"Dari pertama saya masuk pelatnas Cipayung, saya kayak dianaktirikan.Saya kaya tidak pernah dianggap, salah satunya saat race to Olympics 2016 saya tidak di berangkatkan ke China Open dan Eropa," kata Kevin.
Kevin mengatakan bahwa alasan ia tidak diberangkatkan dalam turnamen oleh pelatih Herry IP karena ia dianggap masih jauh kelasnya.

" Dia selalu meremehkan kita. Saya sam Sinyo,karena kita kecil dipandang sebelah mata,saat itu saya banyak latihan dengan Koh Ar sebelum dengan Mas Chafidz," ungkap Kevin Sanjaya.

Baca Juga: Danau Labuan Cermin, Destinasi Wisata Alam Terindah di Kalimantan Timur

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Badmintalk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X