Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia Vs Curacao FIFA Matchday, 27 September 2022 Level Sesungguhnya

- Selasa, 27 September 2022 | 09:30 WIB
Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia Vs Curacao FIFA Matchday, 27 September 2022 Pukul 20.00 WIB Level Sesungguhnya (www.instagram.com/@pssi)
Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia Vs Curacao FIFA Matchday, 27 September 2022 Pukul 20.00 WIB Level Sesungguhnya (www.instagram.com/@pssi)

 

ENAMPAGI - Link nonton live streaming Timnas Indonesia Vs Curacao pada laga FIFA Matchday yang akan diadakan pada tanggal 27 September 2022 yang menurut pelatih Timnas Curacao bahwa anak asuhnya akan menunjukkan level sesungguhnya.

Pertandingan kedua antara Timnas Indonesia Vs Curacao FIFA Matchday akan digelar tanggal 27 September 2022 di stadion Pakansari mulai pukul 20.00 WIB dan dalam pertandingan kedua ini Timnas Curacao mengatakan tim nya akan menunjukkan level yang sesungguhnya, yang pastinya akan semakin membuat penasaran. Simak link nonton live streaming pertandingan FIFA Matchday tanggal 27 September 2022.

PSSI juga telah merilis harga tiket untuk suporter yang ingin menonton langsung di stadion Pakansari dimana harga tiket tersebut tidak jauh dengan harga tiket pada pertandingan pertama FIFA Matchday yang dibanderol mulai 80 ribu hingga 300 ribu Rupiah. Berikut adalah link nonton pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao yang digelar tanggal 27 September 2022 mulai pukul 20.00 WIB, jangan sampai kelewatan.

Baca Juga: Komentar Ketua Harian PP PBSI dan BWF Setelah Hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP Dikabarkan Retak

Link Nonton: KLIK DISINI

Selain itu menurut ketua PSSI, Mochammad Iriawan, saat ditanya kemungkinan akan hujan saat pertandingan FIFA Matchday yang akan digelar 27 September 2022, ia mengatakan telah menyiapkan penyedot air di stadion tersebut.

Sebelumnya pada pertandingan pertama FIFA Matchday yang digelar tanggal 24 September 2022, Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 walaupun demikian pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengatakan masih banyak yang perlu diperbaiki dari Timnas.

Shin Tae Yong mengatakan lini pertahanan Timnas masih lemah sehingga pada FIFA Matchday timnya harus kebobolan gol 2 kali.

Baca Juga: Bikin Nostalgia! Inilah Lirik Lagu 'Masa Lalu' Beserta Maknanya yang Dinyanyikan oleh Zizan

"Untuk membuat organisasi pertahanan lebih baik itu perlu waktu, dan tim ini memang kurang untuk latihan bertahan.Memang ada beberapa kesalahan, saya lebih fokus untuk memperbaikinya lagi," kata Shin Tae Yong kepada wartawan.

Sementara pelatih Timnas Curacao mengatakan bahwa pada pertandingan pertama timnya belum menunjukkan kemampuan terbaik mereka 100 persen dan pertandingan kedua ini Remko Bicentini mengatakan bahwa anak asuhnya akan menunjukkan level permainan sesungguhnya.

"Kami ingin menang, kami ingin meraih hasil yang bagus.Kami percaya bisa menunjukkan level permainan terbaik kami di pertandingan berikutnya," kata Remko Bicentini kepada wartawan setelah laga FIFA Matchday pada tanggal 24 September 2022.***

 

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X