Link Nonton Live Streaming Timnas U-17 Vs Palestina Kualifikasi Piala Asia, 7 Oktober 2022 Ayo Dukung Timnas

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 10:25 WIB
Link Nonton Live Streaming Timnas U-17 Vs Palestina Kualifikasi Piala Asia, 7 Oktober 2022 Ayo Dukung Timnas Untuk Raih Kemenangan ( Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Timnas U-17 Vs Palestina Kualifikasi Piala Asia, 7 Oktober 2022 Ayo Dukung Timnas Untuk Raih Kemenangan ( Tangkapan Layar Vidio.com)

 

ENAMPAGI - Berikut link nonton live streaming Timnas U-17 Vs Palestina dalam kualifikasi piala Asia 2023 yang akan diadakan pada tanggal 7 Oktober 2022, ayo dukung Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan.

Timnas Indonesia U-17 saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan meraih 6 point. Simak link nonton live streaming Timnas U-17 Vs Palestina dalam kualifikasi piala Asia 2023 yang diadkan di stadion Pakansari tanggal 7 Oktober 2022 mulai pukul 20.00 WIB,ayo dukung Timnas Indonesia.

Walaupun Timnas Indonesia U-17 meraih hasil positif pada 2 pertandingan sebelumnya tetapi pada laga ini diharapkan Timnas Indonesia bisa tampil maksimal untuk meraih hasil positif. Ayo dukung Timnas Indonesia dengan menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-17 Vs Palestina pada tanggal 7 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB secara live streaming pada link berikut.

Baca Juga: Populer! Destinasi Wisata Alam 'Pantai Ujung Pandaran' yang Instagramable di Kotawaringin Timur, Kalimantan T

Link Nonton : KLIK DISINI

Saat ini Timnas Indonesia U-17 memang berada di posisi puncak klasemen sementara setelah meraih kemenangan saat melawan Guam dan Uni Emirat Arab.

Pada pertandingan pertama kualifikasi piala Asia 2023, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan meraih kemenangan besar saat melawan Guam denga skor 14-0.

Selanjutnya pada pertandingan kedua saat melawan Uni Emirat Arab, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 3-2.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Terbaru Jenny AM/PM Tayang 6 Oktober 2022 di Channel 8 Remake Film Thailand

Dua kemenangan beruntun yang diraih oleh Timnas Indonesia membuat tim asuhan Bimasakti ini berada di posisi puncak klasemen sementara di grup B dengan meraih 6 poin, sementara di posisi kedua diraih Uni Emirat Arab dengan 6 poin dan hanya beda selisih gol saja dengan Timnas Indonesia U-17.

Pada pertandingan ketiga yang akan digelar pada tanggal 7 Oktober 2022 saat melawan Palestina, Timnas Indonesia diharapkan dapat memberikan penampilan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan dan mengamankan posisi puncak di klasemen grup B.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 Vs Palestina diprediksi akan berjalan sangat ketat karena kedua tim sama - sama memiliki ambisi untuk bisa merai kemenangan pada pertandingan ini.

Baca Juga: 5 Hotel dan Resort Pantai Terbaik di Qatar Cocok Untuk Liburan Mewah Ala Sultan Sambil Nonton Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X