Komentar Lengkap Lionel Messi Tentang Piala Dunia 2022 Akan Menjadi yang Terakhir Sebelum Pensiun

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 12:30 WIB
Komentar Lengkap Lionel Messi Tentang Piala Dunia 2022 Akan Menjadi yang Terakhir Sebelum Pensiun dari Timnas Argentina (www.instagram.com/@leomessi)
Komentar Lengkap Lionel Messi Tentang Piala Dunia 2022 Akan Menjadi yang Terakhir Sebelum Pensiun dari Timnas Argentina (www.instagram.com/@leomessi)

ENAMPAGI - Komentar lengkap Lionel Messi tentang Piala Dunia 2022 Qatar yang akan menjadi piala dunia terakhir baginya sebelum pensiun dari Timnas Argentina.

Lionel Messi merupakan salah satu pemain sepak bola yang karirnya sangat cemerlang dan bahkan menjadi salah satu pemain legend. Simak komentar lengkap Lionel Messi saat wawancara tentang piala dunia 2022 yang akan menjadi yang terakhir baginya sebelum pensiun dari Timnas Argentina.

Dalam wawancara dengan The Star+, selain memberikan komentar lengkap terkait partisipasinya dalam piala dunia 2022 yang akan menjadi piala dunia yang terakhir baginya sebelum pensiun, Lionel Messi juga mengungkapkan alasannya terkait keputusannya tersebut.

Baca Juga: 5 Amalan yang Dapat Dilakukan Untuk Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Semakin Mendekatkan Diri Pada Allah

Dalam wawancara yang dipandu oleh Sebastian Vignolo tersebut keputusan tentang piala dunia 2022 akan menjadi piala dunia terakhir baginya merupakan keputusan yang sudah bulat ia ambil dan pikirkan dengan matang - matang.

“Ini akan menjadi Piala Dunia terakhir saya – pasti. Keputusan telah dibuat.Saya menghitung mundur hari sampai Piala Dunia. Sebenarnya, ada sedikit kecemasan, mengatakan: 'Nah, kita di sini, apa yang akan terjadi? Ini yang terakhir, bagaimana kelanjutannya?'. Di satu sisi, saya tidak sabar menunggunya tiba, tetapi saya juga sangat ingin itu berjalan dengan baik,” kata Messi saat diwawancara oleh Sebastian Vignolo.

Selain itu Lionel Messi juga memberikan komentarnya saat Argentina merupakan salah satu tim favorit di piala dunia 2022.

Baca Juga: BMKG Prediksi Medan Diguyur Hujan Disertai Petir Sejak Sore Tanggal 7 Oktober 2022, Selalu Sedia Payung

" Kami berada di momen yang sangat bagus, dengan grup yang sangat kuat, tetapi apa pun bisa terjadi di Piala Dunia. Semua pertandingan sulit, itulah yang membuat Piala Dunia begitu istimewa karena favorit tidak selalu yang menang atau bahkan tampil sebaik yang Anda harapkan," ucap Lionel Messi

“Saya tidak tahu apakah kami adalah favorit, tetapi Argentina sendiri selalu menjadi kandidat untuk sejarah, apa artinya itu. Kami bukan favorit, saya pikir ada tim lain yang berada di atas kami," ungkap Lionel Messi lebih lanjut.

Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar pada bulan November 2022 dan jika Piala Dunia 2022 menjadi yang terakhir bagi Messi maka tentunya ia akan memberikan penampilan terbaiknya.***

Editor: Sundari

Sumber: Indian Express

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X