Head 2 Head Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia Dari Rangking Timnas Indonesia Kalah

- Minggu, 9 Oktober 2022 | 11:30 WIB
Head 2 Head Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia Dari Rangking Timnas Indonesia Kalah Dengan Berada di Rangking 152 dunia (www.instagram.com/@pssi)
Head 2 Head Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia Dari Rangking Timnas Indonesia Kalah Dengan Berada di Rangking 152 dunia (www.instagram.com/@pssi)

 

ENAMPAGI - Head 2 Head antara Timna Indonesia U-17 Vs Malaysia jelang pertandingan kualifikasi piala Asia tanggal 9 Oktober 2022 jika dilihat dari rangking Timnas Indonesia kalah.

Dari Segi rangking FIFA, Timnas Indonesia kalah karena berada di bawah Malaysia. Simak head 2 head Timnas Indonesia VS Malaysia pada pertandingan kualifikasi piala Asia.

Pertandingan kualifikasi piala Asia Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia akan berlangsung pukul 20.00 WIB,berikut head 2 head kedua tim jika dilihat dari rangking FIFA Timnas Indonesia kalah.

Baca Juga: 5 Alasan Pentingnya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Yang Ke-5 Dapat Ingatkan Kita Dari Khilaf

Rangking FIFA

Jika dilihat dari rangking FIFA Timnas Malaysia saat ini berada di rangking 146 dengan meraih 1062.32 poin.

Sementara itu Timnas Indonesia berada 6 peringkat di bawah Timnas Malaysia tepatnya rangking 152 dunia dengan mengoleksi 1033.92 poin.

Performa Tim di Kualifikasi Piala Asia Grup B

Jika dilihat dari perform tim di kualifikasi piala Asia grup B, kedua tim sama - sama belum pernah mengalami kekalahan dalam 3 pertandingan.

Baca Juga: Daftar 5 Pasangan Artis yang Dijodohkan Netizen Dari Lesti Kejora dan Rizky Billar Hingga Fuji dan Thoriq

Timnas Indonesia dalam 3 pertandingan kualifikasi grup B berhasil sapu bersih dengan meraih 3 kemenangan beruntun yaitu saat melawan Guam dengan skor 14-0, Uni Emirat Arab dengan skor 3-2 dan Palestina dengan skor 2-0.

Saat ini posisi Timnas Indonesia U-17 di grup B berada di puncak klasemen dengan 9 point.

Timnas Malaysia dalam 3 pertandingan grup B meraih 2 kemenagan dan 1 hasil imbang. Saat melawan Palestina Timnas U-17 Malaysia berhasil menang 4-0, saat melawan Guam meraih hasil imbang dengan skor 1-1,dan saat melawan Uni Emirat Arab menang dengan skor 3-0.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X