Presiden Sepak Bola Malaysia Temui PSSI Jelang Pertandingan Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia, Ada Apa?

- Minggu, 9 Oktober 2022 | 12:10 WIB
Presiden Sepak Bola Malaysia Temui PSSI Jelang Pertandingan Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia, Ada Apa? Tanggal 8 Oktober 2022 (pssi.org)
Presiden Sepak Bola Malaysia Temui PSSI Jelang Pertandingan Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia, Ada Apa? Tanggal 8 Oktober 2022 (pssi.org)

 

ENAMPAGI - Presiden sepak bola Malaysia atau FAM menemui PSSI menjelang pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia di kualifiasi piala Asia,ada apa?.

Seperti di ketahui menjelang pertandingan Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia tampak ketegangan diantara kedua tim, dan tanggal 8 Oktober 2022 presiden sepak bola Malaysia temui PSSI, ada apa ya?.

Pertemuan antara presiden sepak bola Malaysia dan PSSI menjelang pertandingan Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia yang digelar 9 Oktober 2022 mengundang penasaran,ada apa ya?, simak infonya.

Baca Juga: Ide Cemilan Sehat dan Simple, Resep Matcha Smoothie Ini Mudah Dibuat!

Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) yaitu Datuk Hamidin Amin berkunjung dan temui PSSI pada tanggal 8 Oktober 2022 adalah untuk memberikan bela sungkawa atas tragedi kanjuruhan.

Pada pertemuan tersebut Mochammad Iriawan, ketua PSSI tidak bisa menyambut langsung yang diwakilkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita.

"Dunia sepak bola turut berduka. Dan kami akan selalu ada untuk pencinta sepakbola Indonesia sebagai saudara serumpun," ucap Datuk Hamidin.

Sementara itu wakil sekretaris jenderal PSSI mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan dukungan yang berikan atas tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Head 2 Head Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia Dari Rangking Timnas Indonesia Kalah

"Dukungan untuk Indonesia sangat besar dari dunia sepakbola atas tragedi Kanjuruhan. Kedatangan Presiden FAM Datuk Hamidin Amin secara langsung ke Indonesia meningkatkan kekuatan moril bagi keluarga besar sepakbola Indonesia," ungkap Maaike lebih lanjut.

Selain itu kedatangan presiden sepak bola Malaysia juga akan menonton pertandingan sepak bola kualifikasi piala Asia grup B antara Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia yang berlangsung pada tanggal 9 Oktober 2022.

Pertandingan akan berlangsung di stadion Pakansari mulai pukul 20.00 WIB yang merupakan laga penentuan bagi Timnas Indonesia U-17 untuk mengamankan tiket ke putaran final piala Asia 2023 yang diadakan di Bahrain.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia Kualifikasi Piala Asia, 9 Oktober 2022 Penentuan

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X