MEDIA CLASH 'Olahraga Tanah Air', KUY Media Group dan RANS Entertainment Gelar di Mahaka Square Jakarta!

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 21:00 WIB
Acara 'Olahraga Tanah Air' Media Clash di Mahaka Square Jakarta yang diselenggarakan KUY Media Group bersama RANS Entertainment (Instagram @rans.entertainment)
Acara 'Olahraga Tanah Air' Media Clash di Mahaka Square Jakarta yang diselenggarakan KUY Media Group bersama RANS Entertainment (Instagram @rans.entertainment)

ENAMPAGI - KUY Media Group bersama RANS Entertainment berkolaborasi menggelar acara 'Olahraga Tanah Air' yang dinamakan Media Clash di Mahaka Square Jakarta.

Acara Media Clash di Mahaka Square Jakarta menjadi cerminan potensi sportaiment yang kian berkembang di dunia olahraga Tanah Air yang diselenggarakan KUY Media Group bersama RANS Entertainment.

Simak ulasan selengkapnya acara 'Olahraga Tanah Air' Media Clash di Mahaka Square Jakarta yang diselenggarakan KUY Media Group bersama RANS Entertainment.

Baca Juga: Destinasi Wisata Alam Situ Wulukut, Hidden Gem di Kuningan Sajikan View Layaknya Danau di Amerika!

Pembalap Indonesia sekaligus Co-Founder KUY Media Group, Sean Gelael, mengatakan bahwa Media Clash dibuat untuk mempertemukan media-media yang ada di Indonesia.

Media Clash telah di gelar pada Sabtu 15 Oktober 2022 dengan kemasan menarik.

Dari mendatangkan sederet figur publik hingga menampilkan sajian musik diantara pertandingan olahraga.

"Media Clash adalah sebuah ajang sportaiment bersama public figur tanah air dengan tujuan utama mempertemukan media-media di Indonesia dalam rangkaian pertandingan olahraga yang sportif bahkan kekeluargaan," kata Sean Gelael.

Baca Juga: 6 Jenis Manipulasi Psikologis, Salah Satunya Pelaku Buat Korban Merasa Bersalah Untuk Ambil Keuntungan!

Media Clash dilengkapi dengan entertainment performances untuk menghibur setiap penonton di antara pertandingannya, membuat para penonton tidak sabar menonton ajang sportaiment ini.

Media Clash menyajikan pertandingan olahraga antara tim Kuy Media Group dan RANS Entertainment yaitu dengan 3 cabang olahraga yaitu :

  • Bola Basket 
  • Dodgeball
  • Benteng

Sebagai Co-Founder KUY Media Group, Gading Martin mengatakan keramaian acara ini tidak hanya menghadirkan olahraga mainstream seperti basket.

Baca Juga: Tempat Healing Gratis 'Tebet Eco Park' Hidden Gem di Jakarta Selatan

Media Clash menghadirkan keseruan permainan waktu zaman kecil, yakni benteng yang biasa disebut tak benteng.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Rans Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X