Link Nonton Live Streaming Liga Inggris Chelsea Vs Manchester United, 22 Oktober 2022 Siapa yang Akan Menang?

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:25 WIB
Link Nonton Live Streaming Liga Inggris Chelsea Vs Manchester United, 22 Oktober 2022 Siapa yang Akan Menang? Jangan Kelewatan (www.instagram.com/@manchesterunited)
Link Nonton Live Streaming Liga Inggris Chelsea Vs Manchester United, 22 Oktober 2022 Siapa yang Akan Menang? Jangan Kelewatan (www.instagram.com/@manchesterunited)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming liga Inggris antara Chelsea Vs Manchester United yang akan tayang tanggal 22 Oktober 2022, siapakah yang akan menang?.

Pertandingan antara Chelsea Vs Manchester United akan berlangsung sangat seru mengingat rivalitas diantara kedua pemain sangat sengit. Simak link nonton live streaming pertandingan liga Inggris ini tanggal 22 Oktober 2022, siapa yang akan menang?.

Pertandingan liga Inggris antara Chelsea Vs Manchester United akan berlangsung pada pukul 23.30 WIB, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikannya. Berikut adalah link nonton live streaming pertandingan tanggal 22 Oktober 2022 , siapa yang akan menang?.

Baca Juga: Sinopsis Film The Man With The Iron Heart Tayang 22 Oktober 2022 di Bioskop Trans TV Dibintangi Jason Clarke

Saat ini Chelsea memang sedang dalam performa terbaik mereka, hal ini terlihat dari 5 laga terakhir yang dilakoni oleh Chelsea, tim ini belum pernah sekalipun menelan kekalahan.

Namun Chelsea juga berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka saat melawan Manchester United, pasalnya dalam 9 laga terakhir saat bertemu dengan Manchester United, Chelsea belum pernah meraih kemenangan.

Selain itu Chelsea di klasemen liga Inggris saat ini berada di urutan keempat dengan mengoleksi 20 point.

Baca Juga: Super Wow! Healing ke Wisata Grand Puri Waterpark dan Hutan Pinus Pengger Recommended Banget di Bantul, Yogya

Sementara Manchester United saat ini berada di posisi ke lima klasemen liga Inggris dan hanya selisih 1 poin dari Chelsea.

Pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat menarik, dan kedua tim juga akan menunjukkan penampilan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan dalam laga ini.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

Pada pertandingan melawan Chelsea, dua striker Manchester United dipastikan tidak akan bermain.

Baca Juga: Link Nonton Preliminary Competition Miss Grand International 2022 Tanggal 22 Oktober 2022 Jangan Kelewatan

Chritiano Ronaldo tidak akan main karena aksi tidak sopan yang ia lakukan saat pertandingan melawan Tottenham.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X