Francesco Bagnaia Juara MotoGP Malaysia 2022, Quartararo Juara 3, Pertandingan Belum Usai Tunggu di Valencia

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 16:05 WIB
Francesco Bagnaia Juara MotoGP Malaysia 2022, Quartararo Juara 3, Pertandingan Belum Usai Tunggu di Valencia Semakin Seru (www.instagram.com/@motogp)
Francesco Bagnaia Juara MotoGP Malaysia 2022, Quartararo Juara 3, Pertandingan Belum Usai Tunggu di Valencia Semakin Seru (www.instagram.com/@motogp)

ENAMPAGI - Francesco Bagnaia berhasil meraih juara dalam MotoGP Malaysia 2022 sementara Fabio Quartararo berhasil menjadi juara 3, namun pertandingan belum usai penentuan akan terjadi di Valencia.

Pertandingan race MotoGP Malaysia berlangsung tanggal 23 Oktober 2022 dan Francesco Bagnaia berhasil meraih juara sementara Quartararo berhasil menjadi juara 3, namun pertandingan perebuatn gelar juara belum usai tunggu di Valencia.

Pertandingan berlangsung sangat sengit pada MotoGP Malaysia 2022, Franceso yang start di posisi ke 9 berhasil meraih juara sementara Quartararo di posisi juara 3 namun perebutan gelar juara dunia belum usai tunggu di MotoGP Valencia.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 7 Episode 7 Tayang 23 Oktober 2022 di RCTI Pukul 19.00 WIB, Kang Gobang Mulai Bekerja

Pada race MotoGP Malaysia tanggal 23 Oktober 2022, Francesco Bagnaia yang pada sesi kualifikasi berada di posisi ke 9 berhasil memberi kejutan pada race MotoGP dengan berhasil menyalip pembalap lain hingga memenangkan pertandingan ini.

Sementara itu Fabio Quartararo yang start di posisi kedua tampaknya belum bisa memberikan perlawanan kepada Francesco Bagnaia.

Sebelum race MotoGP Malaysia, selisih point antara Baganaia dan Quartararo hanya selisi 14 point.

Baca Juga: Cafe Rasa Bali! JN Coffee di Bogor yang Cocok untuk Healing

Namun tampaknya Francesco Bagnaia belum bisa bernapa lega untuk bisa menyabet gelar juara dunia tahun 2022 karena pertandingan final antara dirinya dengan Quartararo akan terjadi di Race MotoGP Valencia yang merupakan seri terakhir MotoGP 2022.

Pada race MotoGP Malaysia saat di lap - lap awal, Fabio Quartararo yang start di posisi kedua langsung melaju dengan sangat baik,namun saat di lap ke 15, Bagnaia tampil apik setelah melewatai pemabalap lain hingga menyalip Quartararo dan Bastianini.

Namun di dua lap terakhir , Francesco Bagnaia tidak terkejar hingga meraih gelar juara.

Enea Bastianini berhasil finish di posisi kedua sementara Fabio Quartararo berhasil finish di posisi ketiga.

Baca Juga: Reuben Elishama Gabung Sinetron Ikatan Cinta, Berperan Sebagai Apa? Netizen : Lawan Seimbang Buat Aldebaran

Posisi klasemen saat ini jelang race terakhir di series MotoGP yang akan berlangsung di Valencia, Franceso Bagnaia berhasil mengoleksi 258 point.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Moto GP

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X