Villarreal dan West Ham Main Lagi, Simak Jadwal Pertandingan Liga Konferensi Eropa Malam Ini 27 dan 28 Oktober

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa malam ini 27 dan 28 Oktober 2022, Villarreal dan West Ham akan main lagi (UEFA)
Jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa malam ini 27 dan 28 Oktober 2022, Villarreal dan West Ham akan main lagi (UEFA)

ENAMPAGIWest Ham United ingin mengukuhkan puncak klasemen, Villarreal bersantai, seluruh Matchday ke-5 jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa akan dimulai malam ini.

West Ham United dan Villarreal akan mengisi jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa malam ini 27 dan 28 Oktober 2022, inilah jadwal pertandingannya.

Mari kita simak jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa malam ini yang menghadirkan pertandingan West Ham United, Villarreal, dan tim lainnya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Wisata Gratis di Jakarta, Nomor Dua Adem Banget

Grup A saat ini di puncaki oleh İstanbul Başakşehir dan diikuti oleh Fiorentina di peringkat ke-2 yang juga ingin merebut tahta tersebut malam ini.

West Ham United akan berusaha untuk memenangkan pertandingan melawan Silkeborg malam ini demi mengunci peringkat pertama Grup B dan memastikan diri lolos ke Babak 16 Besar.

Tim unggulan lainnya, Villarreal, sudah dipastikan menjadi juara Grup C dan lolos ke Babak 16 Besar sehingga mereka bisa sedikit bersantai.

Adapun persaingan ketat di Grup D dimana seluruh tim yaitu Partizan, Nice, 1. FC Köln, dan Slovácko masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Wajib Dicoba! Villa Aries Biru Puncak Bogor : Villa Murah Dibawah 500 Ribu dengan View Sawah dan Udara Segar

Beralih ke Grup E, AZ akan berusaha menggaet kemenangan atas Vaduz malam ini sebagai satu-satunya wakil Belanda di Liga Konferensi Eropa.

Grup F didominasi oleh wakil asal Swedia, Djurgårdens IF, dan mereka hanya membutuhkan seri untuk mengunci puncak klasemen dan tiket 16 Besar.

Sivasspor dan CFR Cluj memimpin Grup G dengan masing-masing memiliki 7 poin.

Klub veteran kompetisi Eropa, Basel, berusaha mempertahankan puncak klasemen dengan setiap tim di Grup H hanya berjarak satu poin.

Baca Juga: Pantas Saja Banyak Disukai! Asal Usul Destinasi Wisata Candi Prambanan Jogja, Penuh Perjuangan Mendirikannya

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: UEFA

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X