Link Nonton Bayern Munchen Vs Inter Milan Liga Champions, 2 November 2022 Pukul 03.00 WIB Laga Formalitas

- Selasa, 1 November 2022 | 22:00 WIB
Link Nonton Bayern Munchen Vs Inter Milan Liga Champions, 2 November 2022 Pukul 03.00 WIB Laga Formalitas  Seru Disaksikan (Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Bayern Munchen Vs Inter Milan Liga Champions, 2 November 2022 Pukul 03.00 WIB Laga Formalitas Seru Disaksikan (Tangkapan Layar Vidio.com)

ENAMPAGI - Link nonton Bayern Munchen Vs Inter Milan pada pertandingan Liga Champions yang akan berlangsung tanggal 2 November 2022 pada pukul 03.00 WIB yang merupakan laga formalitas.

Pertandingan antara Bayern Munchen dan Inter Mila pada Liga Champions tanggal 2 November 2022 akan berlangsung di Allian Arena yang seru untuk disaksikan pada pukul 03.00 WIB yang merupakan laga formalitas, simak link nontonnya

Namun walaupun pertandingan ini merupakan laga formalitas bagi Bayern, namun tim ini akan tetap berusaha untuk menang.Berikut adalah link nonton pertandingan antara Bayern Munchen Vs Italia Liga Champions tanggal 2 November 2022 mulai pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: 7 Top Spot Foto Keren dan Terbaik di Destinasi Wisata Alam Mloko Sewu Ponorogo Part 2, Cek It Out!

Bayern Munchen dan Inter Milan pada liga Champion berada di grup C bersama dengan Barcelona dan Viktoria Plzen.

Pada pertandingan grup C ini sudah dipastikan Bayern Munchen dan Inter Milan akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan Bayern Munchen muncul sebagai juara grup dengan mengoleksi 15 point.

Sementara itu Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner up dengan mengoleksi 10 point.

Sementara untuk Barcelona da Viktoria Plzen dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Sinopsis Film Spooks: The Greater Good Tayang 1 November 2022 di Bioskop Trans TV Dibintangi Kit Harrington

Walaupun pertandingan ini hanya formalitas namun kedua tim berambisi untuk bisa meraih kemenangan

Untuk head to head pertemuan kedua tim selama Liga Champions telah bertemu sebanyak 6 kali dengan Bayern Munchen meraih 3 kemenangan, 1 hasil seri dan 2 kekalahan.

Joushua Kimmich yang merupakan salah satu pemain Bayern Munchen bahwa timnya akan bermain apik untuk mengirim peringatan kepada lawan -lawan yang akan di hadapi pada babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Thailand Takien:The Haunted Tree Tayang 1 November 2022 di ANTV Tentang Pohon Angker

"Kami ingin bermain dengan lepas dan bersenang-senang di atas lapangan, seperti yang kami lakukan belakangan ini. Kami ingin memenangi pertandingannya untuk mengirim sebuah pesan," kata Kimmich kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X