Selamat,Francesco Bagnaia Raih Juara Dunia MotoGP 2022 Walau Finish di Posisi ke 9 GP Valencia

- Minggu, 6 November 2022 | 21:25 WIB
Selamat,Francesco Bagnaia Raih Juara Dunia MotoGP 2022 Walau Finish di Posisi ke 9 GP Valencia Tanggal 6 November 2022 (www.instagram.com/@motogp)
Selamat,Francesco Bagnaia Raih Juara Dunia MotoGP 2022 Walau Finish di Posisi ke 9 GP Valencia Tanggal 6 November 2022 (www.instagram.com/@motogp)

ENAMPAGI - Selamat, Francesco Bagnaia akhirnya meraih gelar juara dunia MotoGP 2022 di race Valencia walaupun pada GP Valencia ia lolos di posisi ke 9 namun Francesco Bagnaia hanya membutuhkan dua poin dalam race kali ini.

Hal ini tentu pencapaian terbesar dalam karir Francesco Bagnaia yang akhirya bisa meraih gelar juara dunia MotoGP 2022 walaupun ia tidak menang dan hanya finish di posisi ke 9 pada GP Valencia tanggal 6 November 2022.

Finish di posisi ke 9 pada GP Valencia tampaknya cukup untuk mengunci kemenangan seorang Francesco Bagnaia untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2022, selama Francesco Bagnaia.

Baca Juga: Lirik Lagu Die For You - Joji, I Heard That You're Happy Without Me And I Hope It's True

Sementara itu Fabio Quartararo yang merupaka salah satu pesaing dari Francesco Bagnaia harus puas berada di posisi runner up pada MotoGP 2022.

Pada lap ke 8 tampak Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia tempat terlibat saling senggol namun hingga 27 lap berlalu Francesco Bagnaia mampu menyelesaikan balapan dan finish di posisi ke 9.

Sementara itu pemenang pada MotoGP Valencia hari ini tanggal 6 November 2022 diraih oleh Alex Rins, diposisi kedua di raih oleh Alex Binder dan diposisi ketiga diraih oleh Jorge Martin.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Baru Tajwid Cinta Tayang 7 November 2022 di SCTV Tentang Perjodohan Dibintangi Harris Vriza

Bagnaia pada saat race MotoGP Valencia start di posisi ke delapan dan akhirnya ia finish di posisi ke 9 dengan meraih 265 poin yang membuat dirinya meraih gelar juara dunia MotoGP 2022.

Banyak netizen yang juga mengucapkan selamat atas kemenangan Francesco Bagnaia yang berhasil meraih gelar juara dunia di kolom komentar akun Instagram MotoGP

" KAMI JUARA DUNIA. JUARA DUNIA!!! SELAMAT PECCO! Kau terbukti menjadi yang terbaik. Kami bangga padamu!," tulis akun Instagram @roccocastellano

"Setelah penalti putaran panjang yang tidak adil untuk Fabio, semuanya turun. Selamat kepada Pecco atas kejuaraan," komen akun Instagram @antonio_labas10.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Jomblo Jomblo Bahagia Tayang 7 November 2022 di GTV Dibintangi Jeff Smith Genre Anak Muda

"Pengendara Italia dengan sepeda Italia. Selamat Pecco," tulis akun @bass_9902

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: MotoGP

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X