Rudiansyah Raih Medali Emas Pertama Kota Depok Porprov XIV Jawa Barat 2022

- Senin, 7 November 2022 | 21:30 WIB
Rudiansyah Meraih Medali Emas Pertama Untuk Kontingen Kote Depok pada Porprov XIV Jawa Barat 2022 (Instagram/@konikotadepok)
Rudiansyah Meraih Medali Emas Pertama Untuk Kontingen Kote Depok pada Porprov XIV Jawa Barat 2022 (Instagram/@konikotadepok)

ENAMPAGI - Kontingen Depok hari ini Senin 7 November 2022 meraih medali emas pertama Porprov XIV Jawa Barat 2022 lewat cabang olahraga Men Canoeing 1 di nomor 1000 meter diraih atlet dayung Rudiansyah.

Rudiansyah berhasil meraih emas Porprov XIV Jawa Barat 2022 untuk kontingen Kota Depok setelah di babak final berhasil unggul atas atlet Dayung asal Jawa Barat lainya.

Babak final Porprov XIV Jawa Barat 2022 cabang Dayung Canoe putra yang medali emas diraih atlet Kota Depok Rudiansyah digelar di Situ Cileunca, Pengalengan, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 7 Tayang 7 November 2022 di RCTI, Kang Gobang dan Bos Preman Teman Satu Sel

Hasil tambahan satu emas lewat Rudiansyah membuat Kota Depok langsung naik peringkat ke 17 perolahan medali Porprov XIV Jawa Barat 2022 dengan mendulang 7 medali, 1 emas 4 perak dan 2 perunggu.

Torehan manis Rudiansyah meraih medali emas di ajang Porprov XIV Jawa Barat 2022 edisi kali ini tak lepas dari kerja keras yang ia lakukan sebelum kegiatan event olahraga se-Provinsi Jawa Barat ini.

Kebahagian meraih medali emas Rudiansyah untuk Kota Depok diutarakan melaui laman resmi konidepok.or.id "Saya bersyukur bisa menyumbang prestasi terbaik bagi Kota Depok di Porprov Jabar kali ini. Semoga prestasi yang saya miliki dapat ditingkatkan lagi dan membawa nama baik bendera Depok khususnya dan Jabar umumnya dikancah nasional nantinya, ‘” ujar Rudiansyah dengan bangga.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Destinasi Wisata Di Kota Depok, Warga Jabotabek Merapat Yuk!

Demikianlah informasi dari cabang Dayung Canoe Putra di nomor C-1 1000 meter dimana atlet Kota Depok berhasil meraih medali emas di ajang Porprov XIV Jawa Barat 2022.***

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: konidepok.or.id

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X