Hasil Drawing Play Off Penyisihan Liga Konferensi Europa 2022-23 : Fiorentina dan Lazio Membawa Nama Italia!

- Selasa, 8 November 2022 | 21:45 WIB
Hasil drawing play off penyisihan Liga Konferensi Europa 2022-23 : Fiorentina dan Lazio akan membawa nama Italia (Instagram @europacnfleague)
Hasil drawing play off penyisihan Liga Konferensi Europa 2022-23 : Fiorentina dan Lazio akan membawa nama Italia (Instagram @europacnfleague)

ENAMPAGI - Hasil drawing play off penyisihan Liga Konferensi Europa 2022-23, Fiorentina dan Lazio akan membawa nama Italia di ronde ini.

Hasil drawing play off penyisihan Liga Konferensi Europa 2022-23 diadakan di markas UEFA yang berada di Nyon Swiss, Fiorentina dan Lazio akan membawa nama Italia di ronde ini.

Hasil drawing play off penyisihan Liga Konferensi Europa menghadiri laga yang seru, wakil asal Italia yaitu Lazio yang akan menghadapi CFR Cluj dan Fiorentina yang akan menghadapi Braga.

Baca Juga: Ini yang Lagi Viral! Destinasi Wisata LaFest di Sidoarjo Bernuansa Eropa

Tim-tim yang akan bermain di babak ini berasal dari tim yang menduduki posisi runner-up di babak grup Liga Konferensi Europa.

Dan juga tim yang menduduki peringkat ke 3 di Liga Europa, dan klub yang berasal dari negara yang sama tidak bisa bertemu di babak ini.

Pemenang dari babak ini akan langsung menghadapi delapan tim yang berhasil menjuarai atau menduduki peringkat pertama di babak grup Liga Konferensi Europa.

Beberapa tim yang patut ditonton di babak ini adalah salah satunya Lazio, wakil dari Italia yang akan menghadapi wakil dari Romania CFR Cluj.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang 8 November 2022 di SCTV, Ayumi Menyesali Perbuatannya Kepada Ilham

Setelah itu ada juga wakil Italia lainnya yaitu Fiorentina, yang bertemu dengan wakil asal Portugal, Braga, yang juga pernah mencapai babak final Liga Europa di tahun 2011.

Di lain sisi, satu-satunya wakil dari Inggris, yaitu West Ham United, berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Konferensi Europa karena berhasil memuncaki grup B.

Tim kuat lainnya, Villarreal, yang berasal dari Spanyol, juga berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Konferensi Europa karena berhasil memuncaki grup C.

Dari negara besar lainnya, Jerman, yang mengirim Köln, sayangnya gagal lolos babak grup Liga Konferensi Europa dan membawa nama Jerman di kompetisi ini.

Baca Juga: Akademisi Dukung KTT G20 di Bali

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: UEFA

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X