'Tiba Tiba Tenis' : Jadwal LIVE STREAMING VINDES yang Ditunggu-tunggu, Stay Tune!

- Sabtu, 12 November 2022 | 09:00 WIB
Vindes Sport mempersembahkan Tiba Tiba Tenis pada hari Sabtu 12 November 2022, simak jadwal live streaming nya (Instagram @vindes.ig)
Vindes Sport mempersembahkan Tiba Tiba Tenis pada hari Sabtu 12 November 2022, simak jadwal live streaming nya (Instagram @vindes.ig)

ENAMPAGI - Akhirnya jadwal live streaming Vindes ditunggu-tunggu para warganet tiba juga! Ajang pertandingan olahraga akan menghebohkan media sosial bertajuk 'Tiba Tiba Tenis'.

Jadwal live streaming event 'Tiba Tiba Tenis' dapat disaksilan di anal YouTube VINDES pada hari Sabtu 12 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Event 'Tiba Tiba Tenis' ini adalah event olahraga tenis selebritis untuk hiburan atau sportainment ini digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dapatkan jadwal live streaming Vindes!

Baca Juga: Horasss! Deretan Destinasi Wisata yang Viral ini Wajib Diketahui Anak Medan

Salah satu pertandingannya yang menghebohkan media sosial yaitu mempertemukan Deddy Mahendra alias Desta dengan Raffi Ahmad.

Selain laga tunggal putra Desta dengan Raffi Ahmad, 'Tiba Tiba Tenis' VINDES juga tidak kalah menghebohkan media sosial.

Yaitu mempertemukan duel ganda campuran antara Gading Marten yang berpasangan dengan Wulan Guritno melawan pasangan Dion Wiyoko dengan Enzy Storia.

Pertandingan tenis lapangan yang bakal melibatkan sejumlah selebritas top di Indonesia tersebut dan akan menghibur warganet bahkan penggemar Vindes.

Baca Juga: Kisah Heroik Fauzi yang Selamatkan Teman dari Runtuhan Atap Sekolah, Ribuan Warga Menangis Iringi Pemakaman

Tiba Tiba Tenis akan dipandu seru oleh Vincent Rompies, Nagita Slavina, bahkan atlet legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki yang ditunjuk sebagai komentator.

Sebelumnya, Vincent dan Desta yang merupakan musisi serta duet presenter populer tanah air ini juga telah sukses menggelar ajang sportaintment tenis meja yakni 'Pingpong'.

Yang diadakan pada tanggal 6 Februari 2022 lalu dan badminton dengan tajuk 'Tepok Bulu' pada 3 Juli 2022 lalu, event mereka selalu membuat warganet berteriak heboh di media sosial.

Jadwal pertandingan Event 'Tiba Tiba Tenis' sebagai berikut.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Babak Semifinal Sepak Bola Putri Porprov XIV Jawa Barat 2022

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Vindes

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X