Desas Desus Cristiano Ronaldo, Benarkah Terancam Akan Dipecat?

- Selasa, 15 November 2022 | 17:35 WIB
 Christiano Ronaldo  Benarkah Terancam Akan Dipecat? (Instagram/PiersMorganUncensored)
Christiano Ronaldo Benarkah Terancam Akan Dipecat? (Instagram/PiersMorganUncensored)

ENAMPAGI - Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain sepak bola profesional asal Portugal. Cristiano Ronaldo berperan sebagai penyerang untuk klub Liga Inggris dan seorang kapten untuk tim nasional Portugal.

Pemain sepak bola yang lahir di Portugal ini merupakan sosok yang memiliki banyak penggemar. Sebab Cristiano Ronaldo sering kali mencetak gol pada saat permainan sepak bolanya. Bahkan ia termasuk skuat Portugal pada Piala Dunia terhitung di beberapa tahun.

Lantas mengapa sekarang Cristiano Ronaldo terancam akan dipecat?

Baca Juga: Gelar Premiere Untuk 'Glass Onion A Knives Out Mystery' Sekuel dari 'Knives Out' di 15 November 2022

Cristiano Ronaldo terlihat menumpahkan isi hatinya yang berupa keluh kesah selama kembali berkarier di Manchester United. Hal ini disampaikannya saat sedang diwawancara oleh jurnalis asal Inggris, Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo atau kerap disapa CR7 ini pun terancam dipecat usai wawancaranya tersebut. Christiano Ronaldo juga mengungkapkan beberapa sosok yang ia kesali selama berada di Old Trafford pada periode kedua.

Dirinya menyampaikan bahwa klub sepak bola tersebut telah mengkhianati dirinya yang seolah memaksa Cristiano Ronaldo untuk segara 'angkat kaki'.

Baca Juga: Simak! 5 Fakta Menarik Drama Korea Terbaru Reborn Rich, Dibintangi Dua Bintang Populer

Cristiano Ronaldo juga menyampaikan pendapatnya terkait pengkhianatan kepadanya tersebut tidak hanya dilakukan oleh segelintir orang saja namun para staf juga terlibat dalam rencana 'penendangan' dirinya dari klub sepak bola tersebut.

Salah satu sosok yang Cristiano Ronaldo kesali ialah Erik ten Hag yang merupakan Manajer Setan Merah saat ini.

Cristiano Ronaldo menganggap bahwa Erik ten Hag mempunyai dendam pribadi padanya sebab ia membuat Cristiano Ronaldo bermain bersama tim muda Manchester United.

Baca Juga: Serunya Liburan ke Wisata Padivalley Golf Club Gowa dan Bukit Bollangi Pattallassang Gowa, Nomor 2 Bak Negeri

Hal itu merupakan hukuman untuk Cristiano Ronaldo karena sebelumnya ia menolak menjadi pemain pengganti pada saat pertandingan kontra Tottenham Hotspur. Christiano Ronaldo juga mengatakan bahwa dirinya kehilangan rasa hormat untuknya.

Lalu Cristiano Ronaldo juga menyebutkan dua nama lagi terkait sosok orang yang ia kesali secara blak-blakan.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Sports Keeda, YouTube Starting Eleven

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X