Banyak Raih Trofi, Ini Prediksi Pertandingan Piala Dunia Qatar vs Ekuador 20 November 2022

- Minggu, 20 November 2022 | 14:45 WIB
Banyak Raih Trofi, Ini Prediksi Pertandingan Piala Dunia Qatar vs Ekuador 20 November 2022 (Instagram @hasil.liga.champions)
Banyak Raih Trofi, Ini Prediksi Pertandingan Piala Dunia Qatar vs Ekuador 20 November 2022 (Instagram @hasil.liga.champions)

ENAMPAGI – Prediksi pertandingan Qatar vs Ekuador fase grup piala dunia 2022, laga pembuka Piala Dunia 2022 mengadirkan duel Qatar vs Ekuador di al-baid stadium pada hari ini Minggu, 20 November 2022 yang akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Dilansir dari Youtube Lillah Channel, dalam pertandingan Qatar vs Ekuador ini, Qatar memiliki keuntungan dengan status tuan rumah yang mereka miliki jelang melawan ekuador di penyisihan grup A Piala Dunia 2022.

Oleh sebab itu, Qatar bakal menatap laga fase grup pertandingan piala dunia 2022 Qatar vs Ekuador dengan kepala tegak.

Baca Juga: Hidden Gem ala Bali, 'De Boekit Villas' di Hambalang Sentul : Seru Banget Pokoknya!

Kedua kubu hanya pernah bertemu satu kali sepanjang sejarah tepatnya pada tahun 2019 dalam partai uji coba.

Dimana Qatar sukses mengalahkan Ekuador dengan skor 4-3, The Maroon sedang berada dalam tren positif usai memetik poin penuh di laga pembuka.

Dari 5 pertandingan terakhir tim besutan Felix Sanchez tak pernah menyentuh kekalahan rekor 4 kemenangan dan 1 hasil imbang sukses mereka ukir meski hanya bermain dilaga yang bertajuk persahabatan.

Baca Juga: Link Nonton Pembukaan Piala Dunia 2022 Tanggal 20 November 2022 Pukul 21.30 WIB Jangan Sampai Kelewatan

Sebaliknya dengan Ekuador, Valencia dan kawan-kawan hanya mampu memetik satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir sisanya laga-laga uji coba yang dilakukan lateri color berakhir imbang.

Peta kekuatan tim untuk tampil mentereng di Piala Dunia 2022 Qatar memiliki modal yang apik, pembinaan usia muda, program naturalisasi dan penyempurnaan fasilitas sepak bola yang mereka canangkan menemui hasil.

Tepatnya pada tahun 2019 The Maroon sukses merangkum penghargaan Piala Asia 2019.

Baca Juga: Bombastis! Berikut Daftar 4 Mobil Paling Laris di Indonesia Tahun 2022

Tampil memukau sejak babak penyisihan grup Qatar mampu mengalahkan Jepang di final dengan skor 3-1 gelar tersebut merupakan trofi Piala Asia pertama mereka sepanjang turnamen tersebut diadakan.

Youtube Lillah Channel pun memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Timnas Qatar dengan skor 1-0. Bagaimana menurut kalian ? akankah dalam laga kali ini Qatar akan menang melawan Ekuador.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: Youtube Lillah Channel

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X