Prediksi Pertandingan Qatar Vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Line Up Pemain dan Prediksi Skor

- Minggu, 20 November 2022 | 19:05 WIB
Prediksi Pertandingan Qatar Vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Line Up Pemain dan Prediksi Skor  Seru Untuk Ditonton (www.instagram.com/@fifaworldcup)
Prediksi Pertandingan Qatar Vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Line Up Pemain dan Prediksi Skor Seru Untuk Ditonton (www.instagram.com/@fifaworldcup)

ENAMPAGI - Prediksi pertandingan pembuka piala dunia 2022 yang berlangsung tanggal 20 November 2022 mulai pukul 23.00 WIB antara Qatar Vs Ekuador mulai dari line up pemain hingga prediksi skor.

Pertandingan pembuka grup A yang mempertemukan Qatar Vs Ekuador akan berlangsung di Stadion Al Bayat yang sangat seru untuk disaksikan. Simak prediksi pertandingan antara kedua tim mulai dari line up pertandingan hingga prediksi skor.

Piala dunia merupakan pertandingan ajang 4 tahunan yang sangat seru untuk diikuti. Berikut adalah prediksi pertandingan Qatar Vs Ekuador di piala dunia 2022 baik itu line up pemain dan prediksi skor.

Baca Juga: Simak! Rute Perjalanan Menuju Destinasi Wisata Kawah Putihnya Sumatera Utara, 'Salju Panas Tinggi Raja'

Ingat ini hanyalah prediksi dan belum tentu terjadi, untuk yang ingin mengetahui hasil pertandingannya para penonton harus menyaksikan.

Qatar merupakan salah satu timnas yang mendapat keuntungan setelah lolos masuk dalam 32 tim karena menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

Sementara perjalan Ekuador untuk bisa lolos ke piala dunia juga tidak kalah seru. Pada kualifikasi CONMEBOL, Ekuador berada di posisi keempat dan hal itu tentu saja membuat Ekuador lolos ke piala dunia 2022.

Namun saat itu Chile sempat menggugat terkait Ekuador yang lolos ke piala dunia 2022 namun gugatan tersebut ditolak.

Baca Juga: Kapan Peringatan Hari Guru Nasional? Cek Disini!

Pertemuan terakhir antara Ekuador dan Qatar terjadi pada tahun 2018 saat laga persahabatan.

Saat itu Qatar berhasil menang dengan skor 4-3. Pelatih Ekuador dan pelatih Qatar sama - sama dihadapkan pada masalah cedera yang dialami pemain.

Prediksi Line Up Pemain Qatar

Walaupun salah satu pemain unggulan Qatar yaitu Ahmed Alaaedin mengalami cedera dan tidak bisa bermain, Qatar mempunyai dua pemain unggulan yang kemungkinan akan menjadi striker yaitu Almoez Ali dan Akram Afif.

Sementara itu Hassan Al Haydos kemungkingkan akan menjadi kapten timnas Qatar dan akan beduet dengan Almoez Ali dan Akram Afif.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: sportmole.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X