• Sabtu, 3 Desember 2022

Profil Pemain Timnas Qatar di Piala Dunia 2022 Tidak Hanya Mengandalkan Keuntungan Jadi Tuan Rumah

- Minggu, 20 November 2022 | 19:45 WIB
Profil Pemain Timnas Qatar di Piala Dunia 2022 Tidak Hanya Mengandalkan Keuntungan Jadi Tuan Rumah  Simak Infonya (www.instagram.com/@qfa)
Profil Pemain Timnas Qatar di Piala Dunia 2022 Tidak Hanya Mengandalkan Keuntungan Jadi Tuan Rumah Simak Infonya (www.instagram.com/@qfa)

ENAMPAGI - Profil pemain Timnas Qatar di piala dunia 2022 yang tidak hanya lolos ke piala dunia hanya mengandalkan keuntungan jadi tuan rumah saja.

Timnas Qatar pertama kalinya lolos ke piala dunia 2022 berkat menjadi tuan rumah, namun para pemain timnas Qatar memiliki skil dan kemampuan yang memumpuni tidak hanya mengandalkan keuntungan menjadi tuan rumah saja, simak profilnya.

Qatar akan menghadapi laga perdana nya pada tanggal 20 November 2022 mulai pukul 23.00 WIB melawan Ekuador di stadion AL Bayt. Berikut adalah profil pemain timnas Qatar yang tidak hanya mengandalkan keuntungan menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Qatar Vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Line Up Pemain dan Prediksi Skor

Timnas Qatar saat ini berada di bawah asuhan pelatih Felix Sanchez yang pernah melatih tim Junior Barcelona dan juga melatih Aspire Academy.

Selain itu Timnas Qatar dikenal sebagai salah satu tim kuat di Asia hal ini terbukti Timnas Qatar mampu menjuarai piala Asia untuk pertama kalinya pada tahun 2019.

Total ada 13 pemain Timnas Qatar yang bermain di liga lokal Qatar dan beberapa pemain juga telah dilatih oleh Felix Sanchez sejak junior di Aspire Academy.

Untuk rangking FIFA saat ini Qatar juga mengalami peningkatan dengan berada di rangking 50 dunia.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama China Lighter And Princess Dari Episode 1 Sampai 22 End Tayang di Youku 3 November 2022

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: sportmole.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X