Profil Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022 yang Dipenuhi Pemain Muda dan Siap Beri Kejutan

- Minggu, 20 November 2022 | 19:50 WIB
Profil Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022 yang Dipenuhi Pemain Muda dan Siap Beri Kejutan Pada Pertandingan (www.instagram.com/@latriecu)
Profil Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022 yang Dipenuhi Pemain Muda dan Siap Beri Kejutan Pada Pertandingan (www.instagram.com/@latriecu)

ENAMPAGI - Profil timnas Ekuador di Piala Dunia 2022 yang dipenuhi oleh pemain muda dan bakal siap beri kejutan pada pertandingan piala dunia tahun ini.

Ekuador merupakan salah satu negara yang telah mengikuti piala dunia sebanyak 3 kali dan selalu menghadirkan kejutan. Simak profil timnas Ekuador di piala dunia 2022 yang hampir semua skuadnya dipenuhi pemian muda dan siap berikan kejutan.

Timnas Ekuador akan menghadapi laga perdana pada tanggal 20 November 2022 melawan tuan rumah Qatar yang akan dimulai pukul 23.00 WIB. Berikut profil timnas Ekuador di piala dunia 2022 yang dipenuhi dengan pemain muda dan siap beri kejutan.

Baca Juga: Destinasi Tempat Wisata Pantai yang Ada Di Kalimantan Utara, Ada Pasir Cokelatnya Lho!

Timnas Ekuador mendapat julukan El Tri ini telah tampil di piala dunia sebanyak 3 kali yaitu tahun 2002, 2006 dan 2014 serta tahun 2022 merupakan kali keempat Timnas Ekuador lolos ke piala dunia.

Sebelumnya pada babak kualifikasi piala dunia 2022 zona CONMEBOL, skuad Ekuador yang didominasi pemain muda berhasil menduduki posisi keempat.

Pelatih Ekuador yaitu Gustavo Alfaro meracik skuad terbaik mereka yang didominasi pemain muda dengan rata - rata usia pemain yaitu 25,6 tahun.

Sebelumnya pelatih Ekuador Gustavo Alfaro banyak melatih klub di liga Argentina dan Ekuador merupakan pencapaian tertingginya sebagai pelatih.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Qatar Vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Line Up Pemain dan Prediksi Skor

Selain itu skuad timnas Ekuador seperti Piero Hincapie, Gonzalo Plata, Jeremy Sarmiento dan Moises Caicedo juga bermain di liga Eropa.

Moises Caicedo merupakan salah satu pemain yang tampil gemilang sepanjang 25 pertandingan yang baru berusia 21 tahun dan siap memberikan kejutan pada piala dunia 2022.

Skuad Pemain Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022

Kiper: Alexander Dominguez, Hernan Galindez, dan Moises Ramirez

Bagian Bek: Robert Arboleda, Xavier Arreaga, Pervis Estupinan, Piero Hincapie, William Pacho, Diego Palacios, Jackson Porozo, Angelo Preciado, dan Felix Torres

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: sportskeda.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X