Hasil Piala Dunia 2022 : Inggris Menang Telak Atas Iran dengan Skor 6-2!

- Selasa, 22 November 2022 | 06:30 WIB
Piala Dunia 2022, Inggris menang telak atas Iran dengan skor 6-2 (Instagram @fifaworldcup)
Piala Dunia 2022, Inggris menang telak atas Iran dengan skor 6-2 (Instagram @fifaworldcup)

ENAMPAGI - Pada Piala Dunia 2022 tadi malam menyajikan pertandingan seru antar negara Inggris melawan negara Iran.

Di satu sisi Inggris yang dijagokan menang dari Iran sejak awal, memang benar adanya sebab Inggris dipenuhi pemain bintang di edisi Piala Dunia 2022 kali ini.

Berikut enampagi.id mengulas hasil pertandingan Piala Dunia 2022 antara Inggris melawan Iran yang dikutip dari Instagram @fifaworldcup.

Pertandingan ini berlangsung seru, sejak awal pluit dibunyikan Inggris tampil dominan serta selalu memberikan kepada gawang Iran.

Baca Juga: Beberapa Pemain Termahal Di Piala Dunia 2022 Qatar, Mbappe Termahal

Alhasil pada menit ke 7 Timnas Inggris hampir mencetak keunggulan melalui salah satu pemain Manchester United FC yaitu Harry Maguire.

Melalui Harry Maguire, namaun arahnya masih agak kesamping dari penjaga gawang Iran.

Empat menit setelah itu terjadi insiden, yaitu tabrakan antara keeper Timnas Iran dan rekannya setimnya sendiri sehingga pertandingan dihentikan sejenak.

Karena hal itu keeper utama Timnas Iran Beiranvand tidak bisa melanjutkan pertandingan lalu digantikan oleh Hosseini. Meski sempat dirawat namun takdir berkata lain.

Baca Juga: Update Dampak Gempa Cianjur Terkini

Tekanan dari Timnas Inggris terus berlanjut hingga menit ke 27, Inggris baru mendapatkan peluang berbahaya lewat pemain andalan klub Chelsea FC yakni Masount Mount.

Namun sepakannya masih melebar dari gawang timnas Iran. Dua menit berselang Harry Maguire kembali memberikan ancaman berbahaya namun sundulannya masih mengenai mistar gawang.

Hasil kerja keras Timnas Inggris baru membuahkan hasil pada menit ke 37 melalui sundulan pemain asal klub Borussia Dortmund FC yakni Belingham.

Gol memberi semangat kepada Timnas Inggris untuk tampil menyerang, alhasil pada 8 menit kemudian timnas Inggris berhasil menggandakan keunggulan.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Instagram @fifaworldcup

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X