Prediksi Pertandingan Prancis Vs Australia di Piala Dunia 2022 Tanggal 23 November 2022, Line Up dan Skor

- Selasa, 22 November 2022 | 22:15 WIB
Prediksi Pertandingan Prancis Vs Australia di Piala Dunia 2022 Tanggal 23 November 2022, Line Up dan Skor Pertandingan (Foto oleh Markus Spiske dari Pexels)
Prediksi Pertandingan Prancis Vs Australia di Piala Dunia 2022 Tanggal 23 November 2022, Line Up dan Skor Pertandingan (Foto oleh Markus Spiske dari Pexels)

ENAMPAGI - Prediksi pertandingan Prancis Vs Australia jelang pertandingan di Piala Dunia 2022 pada tanggal 23 November 2022 mulai dari line up dan skor pertandingan.

Pertandingan antara Prancis Vs Australia di Piala Dunia 2022 akan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB pada tanggal 23 November 2022 simak prediksi pertandingan kedua tim mulai dari line up hingga prediksi skor.

Diprediksi pertandingan kedua tim akan berjalan sangat seru dan sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah prediksi pertandingan Prancis Vs Australia di Piala Dunia 2022 yang akan tayang tanggal 23 November 2022 mulai line up pemain hingga skor.

Baca Juga: Head to Head Prancis Vs Australia di Piala Dunia 2022 Kick off 23 November 2022 Bertemu 5 Kali Prancis Unggul

Prancis tampaknya akan tampil percaya diri mengingat Prancis adalah juara bertahan piala dunia tahun 2018 yang diadakan di Rusia.

Sementara Australia akan berjuang keras untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Line Up Timnas Prancis

Prancis tampaknya menghadapi drama sebelum piala dunia 2022 dimulai salah satunya adalah pemain Timnas Prancis yaitu Karim Benzema yang merupakan salah satu pemain bintang mengalami cedera dan tidak dapat berpartispasi membela Prancis.

Kemungkinan formasi yang akan dipilih oleh pelatih Prancis yaitu 4-2-3-1 dengan Hugo Lloris yang akan ditunjuk sebagai kiper yang telah meraih 139 caps internasional

Bagian Lini Belakang : Di sebelah kiri akan terdapat Lucas Hernandez, sebelah kanan Benjamin Pavard akan memulai tugasnya sementara ditengah yang merupakan bagian pertahanan timnas Prancis, Dayot Upamecano dan Ibrahima Konate akan bekerja sama untuk membuat pertahanan yang rapat.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu! Ini Istilah yang Ada di Mobil Matic, Penting Diketahui Bagi Pemula

Bagian Tengah : Di bagian tengah Adrien Rabiot akan bekerja sama dengan Aurelien Tchouameni

Bagian Depan: Kylian Mbappe akan diturunkan yang akan bekerja sama dengan Ousmane dan Antoine Griezmann yang akan memulai dan mengatur serangan untuk membobol pertahanan Australia.

Sementara itu di bagian terdepan Olivier Giroud akan menjadi ujung tombak serangan Australia untuk membobol gawan pertahana Australia.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: The Hard Tackle

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X