Link Nonton Live Streaming Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 Pukul 02.00 WIB, 26 November 2022

- Jumat, 25 November 2022 | 20:00 WIB
Link nonton live streaming Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 (Vidio)
Link nonton live streaming Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 (Vidio)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming antara Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 Pukul 02.00 WIB tanggal 26 November 2022.

Piala Dunia 2022 akan kembali bergulir malam ini pada pukul 02.00 WIB tepatnya di grup B antara Inggris dan Amerika Serikat, inilah link nonton live streaming nya.

Wakil dari Eropa, Inggris, akan menghadapi wakil dari Amerika Utara, Amerika Serikat, di Piala Dunia 2022, berikut ini link nonton live streaming nya.

Pertandingan antara Inggris dan Amerika Serikat akan dilangsungkan tepatnya di Stadion Al Bayt, yang berlokasi di Al Khor, Qatar.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Terbaru 2022, Yang Harus Kamu Coba!

Wasit yang akan memimpin pertandingan malam nanti adalah Jesús Valenzuela, wasit yang berasal dari Venezuela.

Malam nanti, Inggris akan dipimpin oleh pelatih mereka Gareth Southgate, sedangkan bagi Amerika Serikat, mereka akan dipimpin oleh pelatih Gregg Berhalter.

Di matchday pertama, Inggris berhasil menaklukan lawan segrup mereka, Iran, dengan skor mengesankan 6-2.

Kabar baik dari timnas Inggris, bahwa striker sekaligus kapten mereka, Harry Kane, tidak mengalami cedera serius dan diprediksi dapat masuk ke starting line-up malam nanti.

Baca Juga: Tempat Wisata Tangkahan Langkat Sumatera Utara : Me Time sambil Mandiin Gajah Yuk!

Bek Inggris, Harry Maguire, yang mencatat penampilan apik di pertandingan melawan Iran, diprediksi akan kembali bermain malam ini bersama pasangan bek nya John Stones.

Salah satu gelandang mereka, James Maddison, saat ini masih dilanda cedera, dan kemungkinan akan digantikan gelandang lain seperti Declan Rice dan Mason Mount.

Beralih ke Amerika Serikat, di matchday pertama Piala Dunia mereka harus ditahan imbang dari Eropa lainnya, Wales dengan skor 1-1.

Beberapa pemain Amerika Serikat yang bermain di Liga Inggris saat ini seperti sang kapten Tyler Adams, Christian Pulisic, dan kiper Matt Turner diprediksi akan bermain sebagai starting line-up.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X