Head to Head Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022 Tanggal 28 November 2022, Rekor Pertemuan!

- Minggu, 27 November 2022 | 12:15 WIB
Head to head Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022 (Instagram @ferrantorres)
Head to head Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022 (Instagram @ferrantorres)

ENAMPAGI - Berikut head to head timnas Jerman vs timnas Spanyol jelang laga big match di fase grup Piala Dunia 2022 Qatar. 

Head to head Jerman vs Spanyol akan bertanding di Stadion Al Bayt pada pada Senin 28 November 2022 dini hari WIB pada Piala Dunia 2022.

Secara head to head dan kondisi terkini, timnas Spanyol lebih diunggulkan ketimbang timnas Jerman pada Piala Dunia 2022.

Berikut Enampagi.id akan menjelaskan tentang head to head timnas Jerman vs timnas Spanyol.

Baca Juga: Hasil Skor Piala Dunia 2022 Tim Belanda vs Ekuador Imbang : 1-1

Yang akan melaangsungkan pertandingan kedua Grup E Piala Dunia 2022. Pada Senin, 28 November 222 dini hari WIB yang dikutip dari fifa.com.

Secara head to head dan kondisi terkini timnas Spanyol lebih diunggulkan dibandingkan timnas Jerman di laga yang akan digelar di Stadion Al Bayt Qatar.

Timnas Spanyol datang dengan kemenangan besar (7-0) atas timnas Kosta Rika di pertandingan pertama. Sementara timnas Jerman dikalahkan skor 1-2 oleh timnas Jepang.

Dalam lima pertemuan terakhir, timnas Spanyol yang kini dibesut Luis Enrique telah memetik dua kemenangan atas timnas Jerman.

Baca Juga: Spektakuler!!! Liburan Akhir Tahun ke Pantai Delegan di Gresik: Mari Bersenang - Senang

Salah satu kemenangan tersebut terjadi pada 2020 di ajang UEFA Nations League. Tidak tanggung-tanggung, timnas Spanyol menggasak juara dunia 2014 itu dengan 6 gol tanpa balas.

Tentu hal ini menjadi ajang balas dendam bagi timnas Jerman. Secara head to head meski timnas Spanyol lebih diunggulkan dibandingkan timnas Jerman.

Di laga yang akan digelar di Stadion Al Bayt tentukan timnas Jerman juga tidak akan memberikan kemenangan yang mudah.

Pemain muda Ferran Torres yang telah mencetak brace melawan timnas Kosta Rika tentu menjadi andalan timnas Spanyol dalam pertandingan kali ini.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: fifa.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X