Head to Head Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022 Tanggal 1 Desember 2022, Rekor Pertemuan!

- Selasa, 29 November 2022 | 19:15 WIB
Head to Head Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022 (Instagram @afaseleccion)
Head to Head Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022 (Instagram @afaseleccion)

ENAMPAGI - Timnas Polandia dan timnas Argentina akan menambah catatan head to head mereka di ajang Piala Dunia 2022.

Timnas Polandia dan timnas Argentina pernah bertemu tahun 1978 dan akan bertemu lagi di head to head Piala Dunia 2022 kali ini.

Berikut Enampagi.id menjelaskan head to head antara timnas Polandia vs timnas Argentina pada Piala Dunia 2022 yang dikutip dari FIFA.com.

Big match antara timnas  Polandia vs timnas Argentina akan tersaji dalam match day ketiga babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Baca Juga: 4 Tips Menghadapi Masalah yang Rumit oleh Habib Novel Alaydrus

Di Stadion Ras Abu Aboud, pada Kamis 1 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. Ini merupakan laga hidup mati bagi pemain Robert Lewandowski dan Lionel Messi.

Yang merupakan bintang utama dari timnas Polandia dan timnas Argentina. Lionel Messi menyadari bahwa timnas Argentina bisa saja gugur.

Jika tidak menang atas timnas Polandia dalam pertandingan kali ini. Oleh sebab itu, Lionel Messi menegaskan bahwa timnas Argentina tidak boleh menyerah begitu saja.

Namun disisi lain timnas Polandia lebih diuntungkan dalam pertandingan kali ini. Mereka bisa lolos ke babak selanjutnya 16 besar walau hasil imbang dipertandingan kali ini.

Baca Juga: Head to Head Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022 Tanggal 29 November 2022, Rekor Pertemuan!

Saat ini timnas Polandia mengoleksi 4 poin, sedangkan timnas Argentina mengoleksi 3 poin. Posisi keduanya terancam karena timnas Arab Saudi yang juga mengoleksi 3 poin.

Timnas Arab Saudi juga masih memiliki peluang yang cukup besar. Tim asuhan pelatih Herve Renard ini akan melakoni laga penentuan melawan timnas Meksiko.

Kemenangan pada laga ini memastikan timnas Arab Saudi lolos ke babak 16 besar. Sedangkan hasil seri masih menunggu hasil pertandingan lain.

Timnas Arab Saudi bisa lolos apabila timnas Argentina kalah atau meraih hasil imbang. Melihat begitu sengitnya persaingan di Grup C Piala Dunia 2022 kali ini.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: fifa.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X