Hasil Akhir Klasemen Group A dan B di Piala Dunia 2022 Belanda, Senegal, Inggris, Amerika Lolos 16 Besar

- Rabu, 30 November 2022 | 08:55 WIB
Hasil Akhir Klasemen Group A dan B di Piala Dunia 2022 Belanda, Senegal, Inggris, Amerika Lolos 16 Besar Semakin Mendebarkan (www.instagram.com/@fifaworldcup)
Hasil Akhir Klasemen Group A dan B di Piala Dunia 2022 Belanda, Senegal, Inggris, Amerika Lolos 16 Besar Semakin Mendebarkan (www.instagram.com/@fifaworldcup)

ENAMPAGI - Hasil akhir klasemen group A dan B di Piala Dunia 2022 dengan negara Belanda, Senegal, Inggris dan Amerika berhasil lolos ke babak 16 besar.

Piala Dunia 2022 memang semakin mendebarkan dan akan ada banyak tim yang akan berguguran alias pulang lebih awal. Simak hasil akhir klasemen group A dan B di Piala Dunia 2022 dengan Belanda, Senegal, Inggris dan Amerika lolos 16 besar.

Pertandingan Piala Dunia 2022 juga akan semakin sengit dan ketat. Berikut adalah hasil akhir klasemen group A dan B di Piala Dunia 2022 dan negara yang lolos 16 besar dari 2 group tersebut yaitu Belanda, Senegal, Inggris dan Amerika.

Baca Juga: Bernuansa Eropa! Yuk Datang ke Tempat Wisata Lembah Harau di Kab. Lima Puluh Kota: Liburan Akhir Tahun Terbaik

Klasemen Akhir Group A Piala Dunia 2022

1. Belanda 7 Point

2. Senegal 4 Point

3. Ekuador 4 Point

4. Qatar 0 Point.

Dari group A yang berhak lolos ke babak 16 besar adalah Belanda dan Senegal sementara Ekuador dan Qatar harus gigit jari dan pulang lebih awal.

Belanda berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai juara group A setelah tampil gemilang meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Sementara Senegal berhasil melaju ke babak 16 besar sebagai runer up group A walaupun sempat di kalahkan Belanda namun berhasil meraih 2 kemenangan melawan Ekuador dan Qatar.

Baca Juga: Harga Tiket Terjangkau!!! Ayo Nikmati Keseruan Akhir Tahun di Destinasi Wisata Twin Lake Kemangi Gresik!

Ekuaodor walaupun tampil bagus dengan menahan imbang Belanda namun hal tersebut belum mampu untuk lolos ke babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: FIFA.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X