Prediksi Pertandingan Kroasia Vs Belgia di Piala Dunia 2022 Tanggal 1 Desember 2022 Line Up Hingga Skor

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:10 WIB
Prediksi Pertandingan Kroasia Vs Belgia di Piala Dunia 2022 Tanggal 1 Desember 2022 Line Up Hingga Skor Pertandingan (www.instagram.com/@hns_cff)
Prediksi Pertandingan Kroasia Vs Belgia di Piala Dunia 2022 Tanggal 1 Desember 2022 Line Up Hingga Skor Pertandingan (www.instagram.com/@hns_cff)

ENAMPAGI - Prediksi pertandingan antara Kroasia Vs Belgia di Piala Dunia 2022 yang akan bertanding tanggal 1 Desember 2022 mulai dari line up pemain hingga skor pertandingan.

Pertandingan Kroasia Vs Belgia di Piala Dunia 2022 pada tanggal 1 Desember 2022 akan dimulai pukul 22.00 WIB, simak prediksi pertandingan kedua tim dari line up hingga skor.

Pertandingan Kroasia Vs Belgia di Piala Dunia 2022 akan menentukan siapa yang akan lolos ke babak 16 besar. Berikut prediksi pertandingan kedua tim pada 1 Desember 2022 dari line up hingga skor.

Baca Juga: Lihat Pesona dan Apa Saja yang Ada di Destinasi Wisata Bukit Holbung Sumatera Utara? Yuk Simak Selengkapnya!

Kroasia hanya membutuhkan hasil menang atau imbang untuk bisa lolos ke babak 16 besar sementara Belgia membutuhkan kemenangan dalam pertandingan terakhir babak penyisihan group.

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim telah bertemua 8 kali dan sama - sama meriah 3 kemenangan sehingga dapat diprediksi kekuatan kedua tim seimbang.

Pertandingan akan berlangsung sangat seru karena kedua tim sama - sama memiliki ambisi untuk bisa meraih kemenangan.

Prediksi Line Up Pemain Timnas Kroasia

Pelatih Kroasia tampaknya akan menggunakan formasi pertandingan yang hampir sama pada 2 pertandingan sebelumnya yaitu formasi 4-3-3.

Baca Juga: Trending di YouTube! Lirik Lagu dan Terjemahan Chesire - ITZY

Dominik Livakovic diprediksi akan turun sebagai kiper yang akan menghalau serangan dari Belgia.

Lini Belakang (4) : Di bagian ini bagian sisi kiri kemungkinan akan diisi oleh bek sayap Borna Sosa dan bagian sebelah kanan akan diisi oleh Josep Juranovic.

Pada bagian tengah Dejan Lovren dan Josko Gvardiol akan bekerja sama untuk memperkuat barisan di lini belakang/

Lini Tengah (3) : Pada bagian lini tengah Marcelo Brozovic dan Luka Modric akan mengisi lini tengah dan Mateo Kovacic akan memiliki kebebasan untuk mengatur lini serang.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: The Hard Tackle

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X