Hasil Pertandingan Jepang Vs Spanyol di Piala Dunia 2022, Jepang Lolos ke 16 Besar Sebagai Juara Group E

- Jumat, 2 Desember 2022 | 05:15 WIB
Hasil Pertandingan Jepang Vs Spanyol di Piala Dunia 2022, Jepang Lolos ke 16 Besar Sebagai Juara Group E Semakin Menarik (www.instagram.com/@fifaworldcup)
Hasil Pertandingan Jepang Vs Spanyol di Piala Dunia 2022, Jepang Lolos ke 16 Besar Sebagai Juara Group E Semakin Menarik (www.instagram.com/@fifaworldcup)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan Jepang Vs Spanyol di Piala Dunia 2022 dengan Jepang yang berhasil lolos ke babak 17 besar sebagai juara group E setelah kalahkan Spanyol.

Pertandingan Jepang Vs Spanyol berlangsung tanggal 2 Desember 2022 dan Jepang sukses lolos ke babak 16 besar sebagai juara group E, simak hasil pertandingan lengkapnya.

Jepang Vs Spanyol berakhir dengan skor 2-1 dan mengantarkan Jepang lolos ke babak 17 besar sebagai juara group E. Berikut hasil pertandingan kedua tim di babak penyisihan group Piala Dunia 2022.

Jepang dan Spanyol pada pertandingan tanggal 2 Desember 2022 menggunakan formasi yang berbeda, Jepang memilih menggunakan formasi 3-4-3, sementara Spanyol memilih menggunaan formasi 4-3-3.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Kosta Rika Vs Jerman di Piala Dunia 2022 Tanggal 2 Desember 2022 Line Up Pemain dan Skor

Pada pertandingan ini ketika pertandingan baru berjalan 11 menit gawang Jepang telah kebobolan setelah pemain Timnas Spanyol Alvaro Morata berhasil membobol gawang Jepang.

Spanyol unggul sementara atas Jepang dengan skor 1-0 di babak pertama.

Pada babak pertama kedua tim saling menyerang dan berusaha untuk menembus barisan pertahanan masing - masing. Namun hingga babak pertama tidak ada lagi gol yang tercipta.

Spanyol unggul sementara atas Jepang. Pada babak kedua tampaknya Jepang telah menemukan pola permainannya dan tampil lebih berani.

Hingga di menit ke 48 lewat tendangan Ritsu Doan, Jepang berhasil menyamakan kedudukan 1-1 atas Spanyol.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Kosta Rika Vs Jerman di Piala Dunia 2022, 2 Desember 2022 Kosta Rika Ingin Lolos

Namun selang 3 menit kemudian tepatnya di menit ke 51, Spanyol kembali kebobolan setelah tendangan Ao Tanaka tidak mampu dihalau oleh kiper Spanyol.

Jepang unggul 2-1 atas Spanyol untuk sementara di babak kedua. Namun hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah dan tidak ada gol yang tercipta.

Kemenangan ini membuat Jepang lolos ke babak 16 besar sebagai juara group sementara Spanyol juga lolos sebagai runner up group E setelah Kosta Rika takluk di tangan Jerman.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: FIFA

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X