Prediksi Pertandingan Kamerun Vs Brasil di Piala Dunia 2022 Tanggal 3 Desember 2022 Line Up dan Skor

- Jumat, 2 Desember 2022 | 20:00 WIB
Prediksi Pertandingan Kamerun Vs Brasil di Piala Dunia 2022 Tanggal 3 Desember 2022 Line Up dan Skor Pertandingan ( www.instagram.com/@fecafootofficiel)
Prediksi Pertandingan Kamerun Vs Brasil di Piala Dunia 2022 Tanggal 3 Desember 2022 Line Up dan Skor Pertandingan ( www.instagram.com/@fecafootofficiel)

ENAMPAGI - Prediksi pertandingan antara Kamerun Vs Brasil di Piala Dunia 2022 yang tayang tanggal 3 Desember 2022 mulai dari line up dan skor pertandingan.

Pertandingan antara Kamerun Vs Brasil di Piala Dunia 2022 tanggal 3 Desember 2022 akan berlangsung pukul 02.00 WIB. Simak prediksi pertandingan kedua tim dari line up dan skor pertandingan.

Pertandingan Kamerun Vs Brasil di Piala Dunia 2022 yang berlangsung tanggal 3 Desember 2022 babak seru untuk ditonton. Berikut adalah prediksi pertandingan kedua tim dari line up hingga prediksi skor.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Serbia Vs Swiss di Piala Dunia 2022 Tanggal 3 Desember 2022 Line Up Pemain dan Skor

Prediksi Line Up Timnas Kamerun

Pelatih Kamerun tampaknya akan menggunaan formasi 4-3-3 dengan barisan pertahana di lini belakang, depan dan tengah yang solid.

Kiper : David Epassy tampaknya akan menggantikan posisi Onana saat berhadapan dengan Brasil setelah Andre Onana terkena skorsing oleh tim keran tidak sepakat dengan pelatih Kamerun.

Lini Belakang (4) : Jean-Charles Castelletto dan Nicolas Nkoulou, Collins Fai dan Nouhou Tolo akan tampil merapatkan barisan di lini belakang Kamerun.

Lini Tengah (3) : Martin Hongla, Andre Frank Zambo Anguiss dan Pieree Kunde akan saling bekerja sama untuk menghalau serangan dari skuad Brasil.

Baca Juga: Simak! Destinasi Wisata Keluarga 'Bukit Batu' di Kalimantan Selatan, Panorama Batu Besar Diatas Bukit

Lini Depan (3) : Vincent Aboubakar, Eric Maxim dan Karl Toko Ekambi akan berada di lini depan untuk bisa menembus barisan pertahanan Brasil.

Prediksi Line Up Timnas Brasil

Brasil yang sudah di pastikan lolos ke babak 16 besar pada pertandingan ini akan berusaha tampil terbaik dan bisa meraih kemenangan.

Pelatih Brasil tampaknya akan menggunakan formasi yang berbeda dengan Kamerun, formasi yang mungkin digunakan adalah 4-2-3-1.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: The Hard Tackle

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X