Prediksi Skor dan Line Up Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022, 4 Desember : Argentina Lebih Diunggulkan

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:45 WIB
Prediksi skor dan line up Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022 (Instagram @pialaduniacup)
Prediksi skor dan line up Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022 (Instagram @pialaduniacup)

ENAMPAGI - Bagaimana prediksi skor dan line up jelang laga panas antara timnas Argentina vs timnas Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022?

Timnas Argentina lebih diunggulkan dari Timnas Australia untuk lolos ke fase selanjutnya di Piala Dunia 2022. Lalu bagaimana prediksi skor dan line up pemain?

Prediksi skor dan line up pertandingan antara timnas Argentina vs timnas Australia Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Ahmad bin Ali Stadium, Minggu 4 Desember 2022 dini hari WIB.

Setelah menunjukkan performa kurang apik pada laga pertama fase grup ditekuk 1-2 oleh timnas Arab Saudi.

Baca Juga: Menarik Nih! Destinasi Wisata 'Pantai Sorake' di Sumatera Utara, Disebut Sebagai Hawainya Indonesia

Timnas Argentina yang dipimpin oleh Lionel Messi bangkit dan perlahan menemukan performa terbaik.

Timnas Argentina yang lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini untuk meraih kemenangan atas timnas Australia dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022.

Namun, Lionel Messi dkk tak boleh meremehkan tim non-unggulan seperti timnas Australia apabila tak ingin kekalahan serupa seperti saat melawan timnas Arab Saudi terulang kembali.

Timas Australia sendiri sudah melampaui ekspektasi usai menang dua kali untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Viral 'Haruskah' Justy Aldrin Yang Trending di YouTube

Oleh karena itu timnas Australia akan tampil habis-habisan saat bertemu timnas Argentina. Ini merupakan kali kedua timnas Australia lolos ke fase 16 besar di Piala Dunia 2022.

Pada pertandingan kali ini timnas Australia dihantui kelelahan yang menerpa para pemainnya. Mencapai perempat final bakal menjadi pencapaian terbaik bagi timnas Australia.

Sebaliknya bagi timnas Argentina memenangkan laga ini akan menaikkan harapan Lionel Messi dkk dalam mengangkat kembali trofi Piala Dunia untuk ketiga kalinya.

Terkhusus bagi pemain PSG, Messi, yang akan melakoni Piala Dunia terakhir, trofi ini penting untuk menyamai rekor sang senior Diego Maradona.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: fifa.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X