Daftar Lengkap 23 Nama Penggawa Garuda Timnas Indonesia di Piala AFF 2022,Ketum PSSI : Optimis Indonesia Juara

- Selasa, 20 Desember 2022 | 11:45 WIB
Daftar Lengkap 23 Nama Penggawa Garuda di Piala AFF 2022, Ketum PSSI : Optimis Indonesia Juara Simak Infonya (www.instagram.com/@pssi)
Daftar Lengkap 23 Nama Penggawa Garuda di Piala AFF 2022, Ketum PSSI : Optimis Indonesia Juara Simak Infonya (www.instagram.com/@pssi)

ENAMPAGI - Daftar lengkap 23 nama penggawa Garuda di Piala AFF 2022 dan Ketum PSSI mengatakan optimis Indonesia bisa meraih juara.

Timnas Indonesia akan menjalani lagi perdana melawan Kamboja di Piala AFF 2022. Simak daftar lengkap 23 nama penggawa Garuda yang bertanding di Piala AFF 2022 dan ketum PSSI sangat optimis Indonesia bisa raih juara.

Selain mengatakan bahwa optimis Indonesia akan juara, ketum PSSI juga mengatakan akan mendukung penuh Timnas Indonesia. Berikut daftar lengkap 23 nama penggawa Garuda di Piala AFF 2022.

Baca Juga: Mau Camping di Pantai? Simak Tips Ini Agar Camping-mu Menjadi Lebih Menyenangkan

1. Nadeo Argawinata
2. Muhammad Riyandi
3. Syahrul Fadillah
4. Rizky Ridho
5. Pratama Arhan
6. Jordi Amat
7. Asnawi Mangkualam
8. Fachruddin Aryanto
9. Edo Febriansyah
10. Hansamu Yama
11. Rachmat Irianto
12. Marselino Ferdinan
13. Ricky Kambuaya
14. Syahrian Abimanyu
15. Yakob Sayuri
16. Marc Klok
17. Witan Sulaeman
18. Saddil Ramdani
19. Egy Maulana Vikri
20. Muhammad Rafli
21. Ilija Spasojevic
22. Ramadhan Sananta
23. Dendy Sulistyawan

Baca Juga: Ingin Healing? Ke Destinasi Wisata Alam 'Pantai Cemara Lebat' di Sukamara Kalimantan Tengah Aja Yuk!

Mochamad Iriawan dalam konferensi persnya sangat optimis bahwa Indonesia bisa meraih juara.

"Kami optimistis dengan nama-nama pemain yang dipilih pelatih Shin Tae-yong mampu membawa Indonesia meraih juara Piala AFF 2022. Saya berharap pemain terus kerja keras, disiplin, dan berjuang maksimal," ucap Ketum PSSI.

Selain itu ketum PSSI juga mengatakan bahwa pertandingan kandang dapat dihadiri oleh penonton dan sudah mendapat izin dari Kepolisian Republik Indonesia.

Sementara itu Shin Tae Yong yang merupakan pelatih Timnas Indonesia mengatakan anak asuhnya telah siap untuk berlaga di piala AFF 2022.

"Para pemain telah siap mengikuti Piala AFF 2022. Masih ada beberapa hari lagi untuk mematangkan taktik dan strategi jelang laga perdana melawan Kamboja," ungkap Shin Tae Yong.

Baca Juga: Keliling Dunia atau Disneyland Sih Ini? Ternyata Nicoles River Park, Destinasi Wisata Terbaru di Puncak Bogor

Timnas Indonesia akan menjalani laga perdana pada babak penyisihan Piala AFF 2022 tanggal 23 Desember di Stadion Gelora Bung Karno melawan Kamboja.

Selain itu PSSI juga telah merilis daftar harga tiket untuk nonton Piala AFF secara langsung yang dibanderol mulai dari 90 ribuan dan yang paling mahal 1 juta Rupiah.***

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X