Komentar Shin Tae Yong dan Ryo Hirose Jelang Pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Besok

- Kamis, 22 Desember 2022 | 18:00 WIB
Komentar Shin Tae Yong dan Ryo Hirose Jelang Pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Besok Tanggal 23 Desember 2022 (www.instagram.com/@pssi)
Komentar Shin Tae Yong dan Ryo Hirose Jelang Pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Besok Tanggal 23 Desember 2022 (www.instagram.com/@pssi)

ENAMPAGI - Komentar Shin Tae Yong dan Ryo Hirose jelang pertandingan antara Indonesia vs Kamboja di babak penyisihan Piala AFF 2022 besok tanggal 23 Desember 2022,

Jelang pertandingan Shin Tae Yong dan Ryo Hirose memberikan komentar mereka tentang pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 besok yang dipastikan akan sangat seru.

Shin Tae Yong yang merupakan pelatih Indonesia dan Ryo Hirose pelatih Kamboja dalam konferensi pers tanggal 22 Desember 2022 jelang pertandingan Piala AFF memberikan komentar mereka tentang pertandingan Indonesia vs Kamboja.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Destinasi Wisata di Magetan yang Wajib Dikunjungi, Nomor 3 Serasa di Jepang Lho!

Ryo Hirose yang merupakan pelatih Kamboja mengatakan bahwa ia yakin anak asuhnya optimis bisa mengalahkan Indonesia pada babak penyisihan Piala AFF 2022 di GBK besok.

" Kami pikir Kamboja memiliki kesempatan untuk mengalahkan Indonesia kali ini," kata Ryo Hirose dalam konferensi persnya.

Sementara Shin Tae Yong pelatih Indonesia berharap anak asuhnya untuk tetap fokus dan percaya laga besok akan mendapat hasil yang terbaik.

"Pertandingan ini pastinya harus mendapat kemenangan. Performa pemain akan menjadi lebih baik jika menang. Kita tetap harus fokus dan tetap percaya laga besok dapat hasil yang bail," kata Shin Tae Yong.

Selain itu Shin Tae Yong juga memuji Timnas Kamboja yang bermain sangat baik sehingga bisa mengalahkan Filipina.

Baca Juga: Rilis Poster Baru! Simak Sinopsis Drama Korea 'Brain Cooperation', Dibintangi Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun

" Saat ini Kamboja mereka sangat baik. Menang lawan Filipina. Sedangkan kita beberapa bulan memang tidak pernah bisa bertandingan secara resmi," ungkap Shin Tae Yong lebih lanjut.

Selain itu Shin Tae Yong juga mengatakan apapun bisa terjadi di lapangan karena bola itu bundar.

"Saya juga tegaskan bahwa bola itu bundar, jadi saya tidak bisa bilang dapat kemenangan mudah karena situasi bisa berubah - ubah," ucap Shin Tae Yong saat konferensi pers tanggal 22 Desember 2022.

Timnas Indonesia akan menjalani laga perdana babak penyisihan grup A di Stadion Gelora Bung Karno tanggal 23 Desember 2022 pukul 16.30 WIB.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X