Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2022 Hari Ini Babak Penentuan Lolos Semi Final

- Senin, 2 Januari 2023 | 08:15 WIB
Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2022 Hari Ini Babak Penentuan Lolos Semi Final Pukul 18.30 WIB (www.instagram.com/@rctiplusofficial)
Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2022 Hari Ini Babak Penentuan Lolos Semi Final Pukul 18.30 WIB (www.instagram.com/@rctiplusofficial)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2022 hari ini pada tanggal 2 Januari 2023 yang merupakan babak penentuan lolos ke semi final, apakah bisa?.

Pertandingan Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2022 hari ini merupakan pertandingan terakhir babak penyisihan grup A sekaligus penentuan tim mana yang lolos ke semi final, simak link nonton live streamingnya.

Tentunya pertandingan Indonesia vs Filipina selain babak penentuan lolos ke semi final Piala AFF 2022 juga menjadi pertandigan adu strategi dan mental. Berikut link nonton live streamingnya hari ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Liverpool di Liga Inggris 2022 2023 Head to Head dan Link Nonton 3 Januari 2023

Pertandingan hari ini tanggal 2 Januari 2023 akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial mulai pukul 18.30 WIB yang tentunya wajib ditonton untuk kamu pecinta Timnas Indonesia.

Tim asuhan Shin Tae Yong tersebut telah tiba di Filipina sejak tanggal 31 Desember 2022 dan menggelar latihan untuk persiapan jelang laga.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi kedua grup A yang memiliki jumlah poin yang sama dengan Thailand yaitu 7 poin.

Untuk bisa lolos ke babak semi final Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan atau hasil imbang.

Timnas Indonesia diharapkan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya menghadapi rangking 134 dunia tersebut.

Nadeo Argawinata yang merupakan salah satu kiper kebanggaan Indonesia siap memberikan penampilan terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2022 2023 Pekan 19 Mulai Bertanding 3 Januari 2023 Dini Hari Chelsea vs Man City

"Kita siap ikuti taktik dan stratregi dari pelatih coach Shin. Kondisi pemain kita juga butuh adaptasi melihat lapangan pakai rumput sintetis tapi itu tidak jadi masalah besar. Untuk keseluruhan kita pasti siap," ucap Nadeo dikutip dari laman pssi.org tanggal 2 Januari 2023.

Sebagaimana kita ketahui kondisi rumput di Stadion Rizal Memorial yang menggunakan rumput sintetis yang sangat rawan cedera tentu bukan menjadi halangan bagi para pemain.

Diharapkan Timnas Indonesia bisa menunjukkan performa dan penampilan terbaik mereka all out untuk bisa menang menghadapi Filipina.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X