Head to Head Dejan dan Gloria vs Won Ho dan Na Eun di Perempat Final Malaysia Open 2023, Ganda Korea Unggul

- Jumat, 13 Januari 2023 | 09:00 WIB
Head to Head Dejan dan Gloria vs Won Ho dan Na Eun di Perempat Final Malaysia Open 2023, Ganda Korea Unggul Dari Dejan dan Gloria (www.instagram.com/@badminton.ina)
Head to Head Dejan dan Gloria vs Won Ho dan Na Eun di Perempat Final Malaysia Open 2023, Ganda Korea Unggul Dari Dejan dan Gloria (www.instagram.com/@badminton.ina)

ENAMPAGI - Head to head pertandingan antara ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah dan Gloria E Widjaja vs Kim Won Ho dan Jeong Na Eun di perempat final Malaysia Open dengan ganda campuran Korea unggul.

Pertandingan antara Dejan Ferdinansyah dan Gloria E Widjaja vs Kim Won Ho dan Jeong Na Eun akan berlangsung di court 2 match 2 siang ini. Simak head to head kedua tim dengan ganda Korea unggul di pertemuan sebelumnya.

Ganda campuran Dejan Ferdinansyah dan Gloria E Widjaja vs Kim Won Ho dan Jeong Na Eun akan sangat sengit dan memperebutkan tiket semi final. Berikut adalah head to headnya dengan ganda campuran unggul.

Baca Juga: Prediksi Skor Thailand vs Vietnam di Final Piala AFF Tanggal 13 Januari 2023,Head to Head 26 Kali,Link Nonton

Head to Head Dejan/ Gloria vs Won Ho/ Na Eun

Ganda campuran Indonesia telah bertemu dengan ganda campuran Korea Selatan yaitu Kim Won Ho dan Jeong Na Eun sebanyak 1 kali dan perempat final Malaysia Open 2023 akan menjadi pertemuan ke 2 bagi keduanya.

Terakhir kali Dejan Ferdinansyah dan Gloria E Widjaja bertemua dengan ganda campuran asal Korea Selatan ini pada Australia Open 2022 saat itu ganda campuran Indonesia kalah 3 game dengan skor 221-14, 13-21, dan 8 -21.

Untuk rangking BWF kedua pasangan ganda campuran ini tida beda jauh. Dejan Ferdinansyah dan Gloria E Widjaja saat ini berada di rangking 19 dunia.

Baca Juga: Head to Head Apriyani dan Fadia vs So Yeong dan Hee Yong di Perempat Final Malaysia Open 2023 Rekor Pertemuan

Sedangkan ganda campuran Korea Selatan, Kim Won Ho dan Jeong Na Eun berada di rangking 23 dunia.

Pada babak 16 besar kemarin, ganda campuran Indonesia sukses kalahkan wakil Hongkong yaitu Tang Chung Man dan Tse Ying Suet dengan skor 21-17 dan 21 16.

Sedangkan ganda campuran Korea Selatan, Kim Won Ho dan Jeong Na Eun melaju ke perempat final setelah menang lawan ganda campuran China, Wang Li Yu dan Huang Dong Ping dengan skor 12-20, 22-20 dan 23-20.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Perempat Final Malaysia Open 2023 Hari Ini Pukul 08.00 WIB, Ada 5 Wakil Indonesia

Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah dan Gloria E Widjaja diharapkan bisa menunjukkan permainan terbaik mereka agar bisa lolos ke babak semi final Malaysia Open 2023.***

Editor: Sundari

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X