Link Nonton Live Streaming RB Leipzig vs Bayern München di Bundesliga Pukul 02.30 Tanggal 21 Januari 2023

- Jumat, 20 Januari 2023 | 20:08 WIB
Link Nonton Live Streaming RB Leipzig vs Bayern München di Bundesliga 21 Januari 2023 Pukul 02.30 (Bundesliga.co)
Link Nonton Live Streaming RB Leipzig vs Bayern München di Bundesliga 21 Januari 2023 Pukul 02.30 (Bundesliga.co)

ENAMPAGI – Inialh Link nonton live streaming RB Leipzig vs Bayern München di Bundesliga pukul 02.30 tanggal 21 Januari 2023.

Bundesliga kembali setelah sekian lama dan akan menghadirkan pertandingan antara RB Leipzig menghadapi Bayern München, simak link nonton live streaming nya.

Big match antara RB Leipzig dan Bayern München akan disajikan dalam Bundesliga pekan ini, inilah link nonton live streaming nya.

Baca Juga: Robit Mikrojul Huda: Semula Blogger, Kini jadi Pimpinan Digital Agency

Pelatih RB Leipzig, Marco Rose, saat ini sedang membimbing tim nya di peringkat 3 Bundesliga, jika mereka menang, jarak antara mereka dan posisi 1 akan semakin dekat.

Gelandang mereka, Christopher Nkunku, kemungkinan tidak akan bermain sementara untuk Leipzig karena cedera lutut yang dialaminya.

Salah satu pemain mereka yang bersiap kembali bermain untuk Leipzig salah satunya adalah Joško Gvardiol, bek muda asal Kroasia yang kemarin sempat bermain di Piala Dunia.

Baca Juga: Lagu Boyband K-Pop NCT Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding. Loh Ko Bisa? Simak Penjelasannya!

Kapten sekaligus kiper mereka, Péter Gulácsi, masih akan absen di pertandingan malam nanti, sehingga harus digantikan oleh salah satu kiper cadangan mereka antara itu Janis Blaswich atau Ørjan Nyland.

Beberapa pemain lain yang siap kembali untuk pertandingan menghadapi Bayern München malam nanti adalah Mohamed Simakan, yang baru saja kembali dari cedera, dan juga Konrad Laimer.

Sedangkan pemain lain yang masih diragukan untuk tampil nanti adalah striker mereka, Timo Werner, yang masih mengalami cedera engkel.

Beralih ke Bayern München, saat ini mereka dan pelatih mereka Julian Nagelsmann berada di peringkat 1 Bundesliga seperti biasa, tetapi hanya berjarak 4 poin dari peringkat ke 2, SC Freiburg.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Subang Jawa Barat, Nomor 6 Cocok Banget Buat Healing Bestie

Kiper sekaligus kapten mereka, Manuel Neuer dipastikan akan absen, dan kiper cadangan mereka, Sven Ulreich siap menggantikannya untuk sisa pertandingan mereka nantinya.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Mola TV

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X